The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditahan di Polda Metro, Ibu Gaga Muhammad Beberkan Kondisi Terkini Anaknya
Gaga Muhammad. (ANTARA/Yogi Rachman)
Seleb

Ditahan di Polda Metro, Ibu Gaga Muhammad Beberkan Kondisi Terkini Anaknya

Berharap datang mukjizat.

Rabu, 09 Februari 2022 13:02 WIB 09 Februari 2022, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad kini ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya usai divonis 4,5 tahun penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna, lumpuh. 

Tak terima dengan hukuman tersebut, Gaga melalui kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, mengajukan memori banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (8/2/2022). 

Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, turut hadir dalam pengajuan memori banding tersebut sebagai bentuk dukungan untuk menuntut keadilan terhadap anaknya. 

Baca juga: Jaksa Penuntut Umum Ajukan Banding Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad

Saat dijumpai di PN Jaktim, Janariyah sempat membeberkan mengenai kondisi terkini Gaga, yang kini terpaksa hidup di balik jeruji besi.

"Kondisinya baik, alhamdulillah," ujar Janariyah kepada wartawan. 

"Tante hanya bilang sama Gaga 'Gaga, kamu harus ikhlas menerima. Kalau memang ada kebenaran di pihak kamu, insya Allah 4 tahun 6 bulan itu tidak akan sampai kesana'. Jalani saja, kita tidak tahu dalam waktu perjalanan ini mukjizat Allah datang kita kan gak pernah tau," Janariyah menjelaskan. 

Lebih lanjut, Janariyah juga mengungkap bahwa mereka akan menerima segala keputusan hakim nantinya terkait kasus tersebut. 

"Apa pun hasilnya pasti kami terima. Intinya kan kita usaha dulu, soal diterima atau tidak itu kan nanti, sekarang kan kita belum bisa menjawab," Janariyah menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US