The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isa Elfasya Minta Maaf soal Lakukan Kekerasan ke Aya Canina Selama Pacaran
Kiri: Isya Elfasya (Instagram/@isaelfasya) / Kanan: Aya Canina (Instagram/@ayacanina)
Seleb

Isa Elfasya Minta Maaf soal Lakukan Kekerasan ke Aya Canina Selama Pacaran

Masih komunikasi.

Jumat, 11 Februari 2022 13:52 WIB 11 Februari 2022, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Isa Elfasya menyampaikan permintaan maaf kepada mantan kekasihnya, Aya Canina yang baru-baru ini membongkar tindak kekerasan yang dialaminya selama berpacaran.

Permintaan maaf itu disampaikan Isa dalam akun Instagram-nya. Ada tiga poin yang tertera dalam surat penyataan permohonan maaf tersebut.

"Permohonan maaf saya kepada Aya Canina (Andari Jamalina Pratami) atas apapun yang telah terjadi dalam hubungan kami, termasuk kekerasan yang pernah saya perbuat. Kemudian, kepada beberapa pihak lainnya yang turut masuk dalam kegaduhan ini," poin pertama permintaan maaf Isa.

Isa menerangkan, kegaduhan yang terjadi belakangn ini karena jalinan komunikasi yang terjadi. Dia mengaku telah berusaha menyelesaikan masalah tersebut. Bahkan permohonan maaf sudah disampaikannya sebelum Aya keluar dari band Amigdala di tahun 2020.

Baca juga: Aya Canina Ungkap 3,5 Tahun Toxic Relationship di Amigdala: Sangat Mempengaruhi Mental

Permohonan maaf itu kata Isa sudah disampaikan berulang kali. Mulai dari saat Aya keluar Amigdala, hingga curhatan Aya yang viral di medsos.

Tak sampai di situ, Isa juga menjelaskan selalu berusaha menghubungi dan membantu Aya mendapatkan royalti yang menjadi haknya.

"Namun jika dirasa itu semua belum cukup atas itikad baik saya selama ini, izinkan saya dengan segala kekurangan saya untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Aya Canina," tambahnya.

Diakui Isa, ada beberapa hal yang terjadi selama menjalin hubungan dengan Aya, namun ia lebih memilih untuk berdamai dengan segala permasalahan tersebut.

"Dari kejadian ini saya telah belajar banyak hal untuk menjadi manusia yang lebih baik. Apapun itu, terlepas dari ini semua, saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Aya Canina dan segala apa yang dikerjakan agar selalu berjalan dengan baik," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US