The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elly Sugigi Ngamuk Diberitakan Ditahan: "Ternyata Dibayar Buat Sindir Fuji"
Kiri: Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_) / Kanan: Fuji (Instagram/@fuji_an)
Seleb

Elly Sugigi Ngamuk Diberitakan Ditahan: "Ternyata Dibayar Buat Sindir Fuji"

Sampai eksekusi.

Sabtu, 05 Maret 2022 17:40 WIB 05 Maret 2022, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Elly Sugigi ngamuk dan tak terima saat namanya diberitakan ditahan, karena menyindir Fuji. Tak sendiri, ia diberitakan ditahan bersama Tiara Marleen.

Dalam Insta Story-nya, Elly memperlihatkan sebuah judul video YouTube dari channel ZULFADHLIL AZIM SPd, yang menyebut jika ia dan Tiara Marleen ditahan.

"Tiara Marleen dan Eli Sugigi ditahan. Ternyata dibayar buat sindir Fuji," begitu judul cover video berdurasi 3 menit 21 detik itu.

Melihat hal ini, Elly pun langsung angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah bekerja di sebuah acara salah satu pejabat di Padang.

Baca juga: Elly Sugigi Disorot Lagi, Kini Sebut Fuji Terkenal karena Kakak Wafat dan Urus Gala

Dia meluruskan bahwa ia tak pernah dibayar untuk membully Fuji, dan ia tak pernah membully Fuji. Apa yang disampaikannya selama ini disebut Elly real alias sesuai kenyataan.

"Jadi aku tidak tahan, aku baik-baik saja, itu hanya gosip, dan aku tidak pernah dibayar untuk ngebully Fuji, dan aku tidak pernah ngebully Fuji, apa yang aku omongkan itu real dan nyata," tegas Elly seperti dilihat Indozone, Sabtu (5/3/2022).

Channel YouTube Sebut Elly Sugigi dan Tiara Marleen ditahan
Channel YouTube Sebut Elly Sugigi dan Tiara Marleen ditahan (Instagram/@ellysugigi_real_)

Menegaskan jika video di YouTube itu tak benar adanya, Elly pun meminta agar video itu dihapus. Dia tak terima jika namanya jadi jelek buntut dari hal yang tak pernah dilakukannya.

"Jadi tolong, untuk yang bikin tidak bertanggung jawab, bikin di YouTube tidak bertanggung jawab, aku minta mohon hapus," Elly mengatakan.

"Kalau tidak hapus lihatin aja ya, enak aja gue di tahan, bikin jelekin orang aja lu, kurang ajar tuh orang tuh, kalau nggak suka ngomong nggak suka, jangan bilang aku di tahan, aku lagi kerja di sini, di acara pejabat Padang, inget itu," tegas Elly.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US