The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Kim Seon Ho, Ini Sederet Artis Korea yang Menghilang Setelah Terjerat Skandal
(Instagram/@seungriseyo) (@seoyeajiluv)
Seleb

Selain Kim Seon Ho, Ini Sederet Artis Korea yang Menghilang Setelah Terjerat Skandal

Senin, 25 Oktober 2021 23:09 WIB 25 Oktober 2021, 23:09 WIB

INDOZONE.ID - Karir aktor Korea Selatan Kim Seon Ho seketika redup setelah skandalnya mencuat ke publik. Pemeran Hometown Cha Cha Cha tersebut sebelumnya diberitakan memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Skandal aborsi ini terungkap setelah mantan kekasihnya buka suara. Terkait hal tersebut, Kim Seon Ho sendiri sudah meminta maaf. Dia mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah.

Kini, setelah skandal aborsi tersebut menjadi buah bibir, Kim Seon Ho menghilang dari publik. Padahal sebelumnya ia sering menghadiri sejumlah acara terkait drama barunya Hometown Cha Cha Cha.

Selain Kim Seon Ho, ada beberapa artis Korea yang juga menghilang setelah terlibat skandal.  Siapa saja?

1. Seo Ye-Ji

artis korea yang menghilang setelah kena skandal
Seo Ye-Ji. (Instagram/@seoyeajiluv)

Senasib dengan Kim Seon Ho, di puncak karirnya, Seo Ye-Ji justru diterpa rumor tak mengenakkan. Dia disebut-sebut sebagai pacar posesif untuk Kim Jung Hyun. Seo Ye-Ji dituding menjadi penyebab Kim Jung Hyun bersikap kasar dengan lawan mainnya di drama Time, Seohyun SNSD. Tak hanya itu saja, ia juga disebut bersikap kasar dengan para staf wanita di drama tersebut.

Berdasarkan laporan media paparazi Korea, Seo Ye-Ji juga disebut melarang Kim Jung Hyun untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya. Sejak rumor tersebut mencuat, ia mundur dari drama yang sedang dibintanginya dan sampai saat ini Seo Ye-Ji tidak pernah lagi muncul di publik.

2. Ji Soo 

artis korea yang menghilang setelah kena skandal
Ji Soo. (Instagram/@actor_jisoo)

Aktor muda Ji Soo terjerat skandal bully dan pelecehan seksual. Diungkapkan oleh korbannya, aksi bullying yang dilakukan Ji Soo tejadi sekitar tahun 2006 sampai 2008. Ji Soo semasa sekolah dikenal sebagai anak nakal dan suka mengganggu teman-temannya.

Sejak skandal tersebut muncul, Ji Soo langsung didepak dari drama yang sedang dibintanginya. Hingga saat ini, ia tak pernah muncul lagi ke dunia hiburan.

3. Seungri BIGBANG

Artis korea yang menghilang setelah kena skandal
Seungri BIGBANG. (Instagram/@seungriseyo)

Kasus Seungri menghilang dari dunia hiburan karena kasus kelab malam Burning Sun. Kasus ini berawal dari seseorang yang bernama "Tuan Kim" mengaku diserang staf kelab Burning Sun setelah menyelamatkan wanita korban pelecehan seksual. Insiden ini tejadi pada akhir 2018 lalu.

Saat kejadian, Seungri disebut berada di lokasi. Seungri sendiri diketahui merupakan anggota manajemen kelab malam Burning Sun. Meski dirumorkan sedang berada di lokasi saat insiden, namun Seungri tak mengakuinya.

Dia mengatakan bahwa ia baru mengetahui kejadian tersebut beberapa hari setelahnya. Berawal dari masalah tersebut, muncul sejumlah masalah lainnya. Sempat beredar chat tak senonoh antara staf Burning Sun. Permasalahan ini menyeret beberapa idol Korea lainnya.

Setelah kasus Burning Sun mencuat, Seungri menghilang dari industri hiburan Korea. Karirnya seketika langsung redup.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US