The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bunga Zainal Sindir Oknum Dokter yang Buat Keluhan Pasien Sebagai Konten: Aku Jadi Takut
Bunga Zainal sindir oknum dokter yang jadikan keluhan pasien sebagai konten (Instagram/bungazainal05)
Seleb

Bunga Zainal Sindir Oknum Dokter yang Buat Keluhan Pasien Sebagai Konten: Aku Jadi Takut

Sabtu, 25 September 2021 20:29 WIB 25 September 2021, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Zainal mengungkap kekesalannya kepada oknum dokter yang kerap menjadikan keluhan pasien sebagai konten di akun TikTok pribadi mereka. 

Bunga membagikan sindirannya itu melalui unggahan di akun TikTok pribadinya @bunga23zainal dengan membalas video oknum dokter tersebut. 

"Pagi dokter, aku pagi-pagi buka TikTok keluarlah video dokter loh, terus aku nonton lo sampai habis videonya, terus iseng baca komentar-komentar followers dokter," kata Bunga menyindir video oknum dokter tersebut, seperti dikutip Indozone, Sabtu (25/9/2021).

Bunga memberikan saran ke oknum dokter tersebut agar tidak membeberkan keluhan pasien, apalagi sampai menjadikannya konten di media sosial karena hal tersebut bisa jadi merugikan si pasien. 

"Gini loh dok, sekedar saran aja kalau ada pasien yang konsultasi ke dokter apapun itu keluhannya jangan dijadikan konten, kasihan lo pasiennya," ujar Bunga.

"Ya mungkin maksud dokter tidak ada sisi negatifnya ya, tapi menurut saya seolah-olah menggiring opini followers dokter, jadinya kan negatif kan pemikirannya," sambung Bunga. 

Bunga Zainal pun tak bisa membayangkan jika hal tersebut terjadi padanya. Ia bahkan mengaku takut jika hendak berkonsultasi ke dokter karena hal tersebut. 

"Aduh, aku jujur aja sebagai perempuan takut banget konsultasi ke dokter. Takut dijadikan konten," sambungnya. 

Sontak video itupun menjadi sorotan dan viral di media sosial. Bahkan akun oknum dokter itu kini juga telah hilang dari TikTok.

@bunga23zainal

#stitch dengan @dr. Dimas Muhammad saran aja ya dok , biar apapun keluhan pasien jgn di jadiin konten , kecian tau dok pasien nya ????

? suara asli - bunga23zainal - bunga23zainal

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US