The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Ngamuk Lihat Skandal Ciuman Zara dan Okin: Bikin Malu, Ngerusak Generasi Aja Lu
Kiri: Aldi Taher. (TikTok/alditaher.official) / Kanan: Video skandal ciuman diduga Zara dan Okin (Twitter/@shakirandara)
Seleb

Aldi Taher Ngamuk Lihat Skandal Ciuman Zara dan Okin: Bikin Malu, Ngerusak Generasi Aja Lu

Sabtu, 31 Juli 2021 15:07 WIB 31 Juli 2021, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Aldi Taher ikut mengomentari viralnya video ciuman Zara Adhisty dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim (Okin). Dalam akun TikTok-nya, Aldi mencurahkan emosinya melihat video tersebut.

Mengenakan baju kaos putih, Aldi ngamuk hingga matanya melotot mengomentari video Zara dan Okin. Dia heran kenapa Zara dan Okin bisa melakukan hal itu padahal belum berstatus sebagai pasangan suami istri.

Dengan intonasi suara yang begitu keras, Aldi meminta agar Zara dan Okin malu akan perbuatannya yang kini tengah jadi sorotan netizen.

"Woy bangga lo cip*k-cip*kan lo posting ha? Bukan suami istri lagi lu. Bangga lu, malu dikit lu," amuk Aldi seperti dilihat INDOZONE.

@alditaher.official

#fyp

? suara asli - alditaher.official - alditaher.official

Suami dari Salsabilih ini menyinggung apalah Niko tak malu dengan anak dari pernikahannya dengan Rachel Vennya. Dengan nada berapi-api, Aldi meminta keduanya untuk tak merusak profesi seorang artis.

"Nggak malu lu sama anak lu, artis bukan lu. Apa sinetron lu, apa lagu lu. Jangan ngerusak profesi artis ya, bikin malu aja lu. Cip*k-cip*kan lo," terangnya.

Baca juga: Foto-Video Mesra Okin dan Zara Viral, Netizen Kepikiran Anaknya: Kasihan Psikologisnya

Aldi pun menilai perbuatan Zara dan Okin ini bisa merusak generasi anak muda Indonesia. Dia terang-terangan meminta Okin dan Zara untuk tak sok ganteng dan cantik.

"Malu lu, punya malu kek. Bikin malu aja lu, ngerusak generasi aja lu. Sok banget gaya lu, siapa lu ha? Jangan sok keren, jangan sok ganteng. Jangan sok cantik deh lu," lanjutnya.

Tak seperti biasa, aksi Aldi yang mengomentari video ciuman Zara dan Okin justru mendapat dukungan dari sejumlah pengguna TikTok.

"Tapi bener sih yang dia omongin," kata seorang pengguna.

"Aku padamu kali ini, kali ini doang," sambung pengguna lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US