The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Faisal Buka-bukaan Soal Warisan Bibi-Vanessa: Nilainya Gak Seberapa, Hebohnya Se-Indonesia
H Faisal bersama Bibi dan Vanessa Angel. (Instagram/@dewizuhriati)
Seleb

Faisal Buka-bukaan Soal Warisan Bibi-Vanessa: Nilainya Gak Seberapa, Hebohnya Se-Indonesia

Warisan

Jumat, 03 Desember 2021 14:00 WIB 03 Desember 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal membeberkan perihal harta warisan Vanessa Angel dan Bibi yang belakangan ini jadi sorotan.

Faisal mengaku miris lantaran konflik harta warisan antara keluarganya dengan Doddy Sudrajat menghebohkan khalayak, padahal nilainya tidak seberapa.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini, miris saya," kata Faisal, ketika diundang di sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

H Faisal kemudian menjabarkan, jumlah warisan milik Vanessa yang totalnya tak sampai Rp1 miliar, berkisar Rp933 juta. Mulai dari asuransi uang di bank.

"Saya sebutkan disini, asuransi ada yang satu Rp113 juta, yang satu Rp20 juta. Yang satu Rp500 juta pendidikan buat anak umur 18 tahun baru keluar," sambungnya.

"Duit kalau perkiraan saya di bank mungkin sekitar, dia berdua kalau dipotong sekitar Rp300 juta. Itu cuman apa yang diperebutkan," tambahnya.

Baca juga: Kata H Faisal Soal Doddy Ingin Pindahkan Makam Vanessa: Janganlah, Mereka Sudah Damai

Dia menegaskan, apa yang dilakukannya selama ini semua demi Gala. Dia tak ingin, jika Gala besar nanti, dia merasa tidak ada peninggalan dari ibunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Meski mungkin nominal yang dikeluarkannya lebih dari total warisan itu, namun Faisal tak masalah. Semua dilakukannya demi sang cucu tercinta, Gala Sky Ardiansyah.

"Mungkin duit saya akan habis lebih daripada itu untuk memperjuangkan itu mungkin. Tapi tetap akan saya perjuangkan lah. Ini adalah peninggalan mama kamu," sambungnya.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak mau harta yang menjadi permasalahan itu. Faisal lebih mengutamakan sang cucu. 

"Hak perwalian. Tapi yang lain saya maunya itu ke Gala semua. Saya nggak mau harta segala macam nggak mau. Jadi yang saya perjuangkan kan untuk cucu saya, tapi nilainya tidak seberapa. Itupun belum tentu kalau seandainya nanti ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang mau dibayar dengan uang segitu, berapalah sisanya lagi," pungkasnya.

Pernyataan H Faisal soal warisan inipun mencuri perhatian hingga diunggah ulang oleh akun @lambegosiip. Beragam komentar diberikan netizen menanggapi pernyataan H Faisal.

"Dikira uang Vanessa bibi banyak.padahal mereka baru merintis usaha nya dan pasti meninggalkan hutang," kata @kherty_dj.

"Pemikiranya beda bat ya ama yg ono," ujar @yunisry03.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US