The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ria Ricis Ungkap Teuku Ryan Jadi Tempatnya Bermanja Setelah Kepergian Sang Ayah
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
Seleb

Ria Ricis Ungkap Teuku Ryan Jadi Tempatnya Bermanja Setelah Kepergian Sang Ayah

Senin, 15 November 2021 11:49 WIB 15 November 2021, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan hanya acaranya yang digelar mewah, tapi juga penampilan kece Ricis dan Ryan.

Beberapa hari resmi menjadi pasangan suami istri, Ricis baru-baru ini membuat sebuah tulisan mengharukan perihal pernikahannya.

Sembari mengunggah foto resepsi pernikahan, Ricis menceritakan bahwa dirinya dari dulu begitu dekat dan manja dengan mendiang ayahnya, yang beberapa bulan lalu meninggal dunia.

Baca juga: Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan dari Masa PDKT, Makin Lengket Setelah Menikah

"Saya tidak pernah punya saudara kandung laki-laki. Dari dulu nemplok banget sama papa selama di Batam. Lalu kami beda kota, LDR sama papa," tulis Ricis.

"Kalau kalian perhatiinm, semua vlog atau foto saya sama papa selalu touchi, nempolok kaya perangko. Itu karena memang saya manja padanya," lanjutnya seperti dilihat INDOZONE.

Namun, tempatnya bermanja hilang saat Allah memanggil sang ayah tercinta pada 4 Juni 2021 lalu. Tapi kini, sosok sang ayah yang menjadi tempatnya untuk bermanja telah digantikan oleh Teuku Ryan.

"Lalu Allah memanggil papa. Tempat saya gelendotan udah ga ada sampai akhirnya Allah kirim suami saya untuk tempat saya bermanja," sambungnya.

teuku ryan gantikan sosok ayah Ria Ricis
Unggahan Ria Ricis soal pernikahannya. (Instagram/@riaricis1795)

Di akhir tulisannya, YouTuber kelahiran 1 Juli 1995 ini menghaturkan doa agar pernikahannya selalu dilindungi oleh Allah SWT hingga maut memisahkan.

"Ya Allah, lindungi pernikahan kami sampai maut memisahkan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US