The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Mobil Via Vallen yang Terbakar Ternyata Sudah Tak Dilindungi Asuransi
Via Vallen dan mobilnya yang terbakar. (photo/Instagram/@viavallen)
Seleb

Duh! Mobil Via Vallen yang Terbakar Ternyata Sudah Tak Dilindungi Asuransi

Rabu, 01 Juli 2020 23:36 WIB 01 Juli 2020, 23:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini netizen sempat dihebohkan oleh kejadian di mana Mobil Alphard miliki pedangdut Via Vallen terbakar saat terparkir di halaman rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Namun sayangnya mobil kesayangan Via Vallen diketahi tidak bisa diklaim ke asuransi. Hal tersebut dibagikan langsung olehnya di akun Instagram @viavallen pada Rabu (1/7) malam.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal," tulis Via Vallen.

Pedangdut Via Vallen kini memang sudah menjadi penyanyi kondang. Berkat lagu Sayang miliknya yang berhasil meroket di telinga masyarakat, membuat dirinya menjadi ramai job.

Dirinya juga curhat saat dirinya ketika ramai job off air, karena hal itu bikin dirinya jarang ada di rumah dan kurang istirahat.

Saat bekerja dirinya bahkan harus melakukan perjalanan jauh dengan menempuh darat, laut dan bahkan udara. Karena hal itulah dirinya bisa membeli mobil kesayangannya.

"Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun, tuturnya.

Meski saat ini mobilnya terbakar, Via vallen tetap bersyukur atas apa yang terjadi. Dirinya bahkan mengungkapkan bahwa harta yang dia miliki hanyalah titipan Tuhan.

Walaupun begitu dirinya merasa bingung mobilnya harus diapakan.

"Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan, Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US