The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasha Ungu Tak Menyangka & Prihatin Helmi Said Bisa Terjerat Narkoba: Ngerokok Aja Nggak
Kiri: Pasha Ungu. Kanan: Pasha Ungu dan Adiknya, Helmi Said. (Instagram/@pashaungu_vm)
Seleb

Pasha Ungu Tak Menyangka & Prihatin Helmi Said Bisa Terjerat Narkoba: Ngerokok Aja Nggak

Selasa, 13 Oktober 2020 14:23 WIB 13 Oktober 2020, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Pasha Ungu selaku abang dari Helmi Said, mengatakan bahwa ia dan pihak keluarga sempat tak menyangka, jika Helmi terjerumus dalam lingkaran narkoba.

Padahal menurut Pasha, Helmi adalah sosok yang baik. Bahkan kata Pasha, Helmi sendiri tidak termasuk dalam golongan perokok. 

Itulah sebabnya kata Pasha, pihak keluarga merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Helmi.

"Karena kami keluarga prihatin sekali. Karena adik saya ini, ngerokok juga enggak," ungkap Pasha seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Pasha juga menjelaskan bahwa Helmi sering menghabiskan waktu dengan olahraga dan kumpul bersama keluarga.

"Ya maksudnya ya hidupnya hari-hari itu selalu kalau engga olahraga, ngumpul sama anak-anaknya, sama keluarga," sambungnya.

Helmi juga kata Pasha, adalah sosok yang perhatian. Dia kerap kali bertanya banyak hal pada Pasha, ketika di Palu.

"Bahkan, kalau saya di Palu tuh ya, hampir setiap hari dia ngabsen saya. Bukan saya yang ngabsenin dia malah. Dia nanya, bang sudah makan belum. Bang ini bang," tambahnya.

Pasha dalam video berdurasi lebih kurang tiga menit itu mengungkapkan, adiknya termasuk tipikal orang yang periang dan pekerja keras.

Kejadian yang menimpa Helmi, tentu membuat Pasha dan keluarganya syok. Namun, mereka yakin bahwa persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik.

"Adik saya termasuk tipikal yang periang gitu. Periang, pekerja keras, jadi dengan adanya kejadian ini, saya kira inilah, ujian bagi kita keluarga. Kita prihatin, kita juga enggak menyangka, tapi kami yakin InsyaAllah persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa mengesampingkan norma hukum yang ada," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US