The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adik Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Rudythia Terkait Pencemaran Nama Baik
Kiri: Nita Thalia. (instagram/@nitatalia.real). Kanan: Istri pertama Nurdin, Atin. (Instagram/@lambe_turah)
Seleb

Adik Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Rudythia Terkait Pencemaran Nama Baik

Rabu, 21 Oktober 2020 15:38 WIB 21 Oktober 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Kasus perceraian Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia berbuntut panjang. Beberapa waktu lalu, istri pertama Nurdin, Atin hadir ke publik dan menjelaskan bahwa tudingan yang menyebut dirinya ikut menikmati uang manggung Nita tak benar adanya.

Atin dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, menjelaskan bahwa dirinya sakit hati mendengar tudingan yang menyebutnya ikut menikmati uang hasil kerja keras Nita.

Setelah memberikan klarifikasi terkiat tudingan itu, Atin kini menyambangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan adik Nita Thalia, Seny Ameliya.

Atin melaporkan Seny atas dugaan pencemaran nama baik, melalui akun Instagram-nya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Atin didampingi kuasa hukumnya datang ke Polda Metro Jaya.

"Diduga Seny Amelia, adiknya Nita Thalia melakukan pencemaran nama baik kepada keluarga besar bu Nurdin," ujar kuasa hukum Atin seperti dilihat INDOZONE.

Kuasa hukum itu juga menjelaskan bahwa mereka telah melakukan somasi hukum terbuka sebanyak dua kali. Bahkan, pihak Atin sudah mengirimkan somasi lewat pos.

"Kita sudah dua kali melakukan somasi terbuka, dan kita juga sudah mengirimkan somasi melalui WhatsApp juga, melalui pos juga, namun sampai saat ini belum ada itikad untuk meminta maaf," sambungnya.

Langkah hukum terpaksa ditempuh oleh mereka, lantaran belum ada itikad baik dari pihak Seny Amelia. Kuasa hukum Atin mengatakan bahwa kliennya hanya butuh kepastian dan keadilan.

"Sehingga dengan sangat berat hati, kami ambil langkah hukum ya hari ini kita datang ke Polda Metro, karena hak-hak hukum keluarga besar pada Nurdin atau bu Atin pengen meminta keadilan, kepastian," tambahnya.

Kuasa hukum Atin juga mengatakan bahwa ini akan menjadi pelajaran buat Seny Amelia. Dia pun mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka masih menunggu itikad baik dari Seny Amelia untuk meminta maaf.

"Sesuai dengan apa yang sampaikan beberapa kali kita butuh keadilan, butuh kepastian, barangkali dengan kita bersikap seperti ini, ini akan menjadi suatu pelajaran buat Amelia.  Karena kita pengen sebetulnya, Seny Amelia itu meminta maaf. Jadi kami bukan bermaksud menunjukkan inilah kami buka, kami hanya pengen bahwa ini menjadi syok terapi pelajaran yang berharga untuk Seny Amelia, yang notabennya sudah bagian daripada keluarga Nurdin," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US