The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ashanty Unggah Foto Lawas Bareng Aurel Jelang Akad Nikah: Bismillah, Lancar Anak Cantik
Kiri: Ashanty, Aurel dan Arsyi / Kanan: Foto jadul Ashanty dan Aurel. (Instagram/@ashanty_ash)
Seleb

Ashanty Unggah Foto Lawas Bareng Aurel Jelang Akad Nikah: Bismillah, Lancar Anak Cantik

Sabtu, 03 April 2021 11:52 WIB 03 April 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Ashanty baru-baru ini mengunggah sejumlah foto lawas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah, yang dalam beberapa jam lagi akan sah menjadi istri Atta Halilintar.

Dalam Insta Story-nya, tampak Ashanty mengunggah foto jadul dirinya dengan Aurel yang kala itu masih remaja. Terlihat jelas di foto itu, Aurel masih mengenakan behel. Keduanya dalam foto itu tampak memberikan senyuman yang begitu lebar ke arah kamera.

ashanty dan aurel
Foto jadul Ashanty dan Aurel. (Instagram/@ashanty_ash)

Menyertai unggahan fotonya, Ashanty menuliskan doa agar acara akad nikah Aurel dengan Atta dapat berjalan dengan lancar.

"Bismillah lancar besok anak cantik @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Tak hanya satu foto, Ashanty juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Aurel saat hamil. Terlihat di foto itu, Ashanty dan Aurel kompak menyentuh perut Ashanty yang membuncit karena mengandung.

aurel hermansyah
Foto jadul Ashanty dan Aurel. (Instagram/@ashanty_ash)

Dalam unggahan lainnya, terlihat foto saat Aurel menemani Ashanty yang tengah terbaring sakit. Meski dalam keadaan kurang sehat, namun Ashanty tetap memberikan senyuman kala itu.

jelang akad nikah
Foto jadul Ashanty dan Aurel. (Instagram/@ashanty_ash)

Tak berhenti sampai di situ, Ashanty juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel dan Azriel. Tampak dalam foto itu, Azriel asyik bersandar di dada Ashanty yang di sampingnya terdapat Aurel.

Seperti diketahui, hari ini, Sabtu (3/4/2021), Atta dan Aurel akan resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya akan menggelar akad nikah sekitar pukul 15.00 yang ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi.

Atta dan Aurel akhirnya mengakhiri hubungan asmara mereka, setelah beberapa lama menjalin asmara. Sebelum akhirnya menikah, keduanya sudah menggelar sejumlah acara. Mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US