The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Minta Maaf Soal Insiden Kabur saat Karantina: Kadang Aku Egois
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Minta Maaf Soal Insiden Kabur saat Karantina: Kadang Aku Egois

Kamis, 14 Oktober 2021 14:37 WIB 14 Oktober 2021, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Ramai dicibir netizen, Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait dengan isu dirinya kabur saat karantina, dibantu oleh oknum TNI.

Rachel dalam Insta Story-nya baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf terkait dengan insiden tersebut.

Ibu dua anak ini meminta maaf apabila dirinya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, bersikap sombong dan egois.

"Halo teman-teman semua. Aku minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Protes Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya yang Lolos dari Karantina: Jangan Bikin Iri Dong

Dia meminta maaf yang sebesar-besarnya dan berharap hal buruk yang pernah dilakukannya bisa menjadi pelajaran berharga untuknya. Agar ke depanya bisa selalu berpikir dengan baik saat melangkah.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," sambungnya.

Rachel Vennya minta maaf soal kabur saat karantina. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya minta maaf soal kabur saat karantina. (Instagram/@rachelvennya)

Melalui unggahan itu pula, Rachel menyampaikan terima kasih kepada para followersnya yang belum pernah ditemuinya tapi selalu mendukung dirinya.

"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin mengatakan berdasarkan penyelidikan awal, diketahui jika Rachel berhasil melarikan diri dari lokasi karantina berkat bantuan dari oknum TNI berinisial FN.

"Dari hasil penyelidikan sementara terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," kata Herwin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US