The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Manis Putri Euginie Atas Kelahiran Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@hrhofsussex) Putri Euginie dan Suaminya. (Instagram/@princesseuginie)
Seleb

Pesan Manis Putri Euginie Atas Kelahiran Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 07 Juni 2021 16:47 WIB 07 Juni 2021, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Kabar soal kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat seluruh keluarga kerajaan merasakan bahagia, termasuk sepupu Pangeran Harry, Putri Euginie.

Putri Euginie memberikan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle atas kelahiran putri mereka yang baru lahir pada Minggu (06/04/2021).

Baca Juga: Nadya Mustika Unggah Foto Bareng Anak Tanpa Rizki DA, Netizen Harapkan Bisa Bersatu

"Selamat sepupu tersayang.. kami tidak bisa lebih bahagia untuk kalian semua," tulis Putri Eugenie di Instagram Story-nya.

Seperti yang diketahui, Duke dan Duchess of Sussex menyambut bayi kedua mereka seorang bayi perempuan pada Jumat (04/06/2021).

Kelahiran Putri Pangeran Harry dan Meghan Markel
Pesan Manis Putri Euginie untuk kelahiran anak kedua Harry dan Meghan. (Instagram/@princesseuginie)

"Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili,"  tulis sebuah rilis di website Duke dan Duchess of Sussex.

Atas kelahiran bayi perempuan itu, keduanya memberikan nama putri mereka Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor.

"Lili diambil dari nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales," demikian pernyataan dari pasangan tersebut.

Tak hanya Putri Euginie, keluarga kerajaan lainnya juga ikut merasakan kebahagiaan atas kelahiran putri Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Istana Buckingham.

"Ratu, Pangeran Wales, dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge telah diberitahu dan sangat senang dengan berita kelahiran seorang putri untuk Duke dan Duchess of Sussex," kata juru bicara Istana Buckingham mengkonfirmasi.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US