The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanggapi Gaya Pacaran yang Dikasih Transferan, Maya Septha: Harga Diri Saya Tinggi!
Tanggapan Maya Septha Soal Meminta Dibelikan Pacar. (Instagram/@mayaseptha7)
Seleb

Tanggapi Gaya Pacaran yang Dikasih Transferan, Maya Septha: Harga Diri Saya Tinggi!

Rabu, 21 April 2021 13:26 WIB 21 April 2021, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini selebritas Maya Septha menerima pertanyaan random dari salah satu netizen. Dimana ia ditanyai tentang gaya pacaran yang sering meminta dibelikan barang oleh pasangannya.

Baca Juga: Ada Maudy Ayunda, 3 Kartini Milenial yang Tembus Level Internasional

Selebritas itu pun lantas menjawab pertanyaan itu lewat unggahannya di Instagram. Ia menyampaikan pendapatnya mengenai gaya berpacaran yang kerap meminta dibelikan barang oleh pasangan. Ibu 3 anak itu sempat bingung dengan gaya pacaran yang meminta-minta seperti itu.

"Saya pribadi selama pacaran ngga pernah minta dibeliin apa apa hahaha saya juga ngga ngerti konsep pacaran dikasih transferan. Apa itu?? ????????????" tulisnya dalam unggahan tangkapan layar curhat netizen itu.

Selain merasa bingung, Maya juga memaparkan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang suka meminta dibelikan barang oleh orang lain. Hal tersebut lantaran dirinya memiliki harga diri yang tinggi untuk meminta-minta pada pasangan.

"Saya tipenya ngga suka minta apapun ke siapapun karena emang saya modelnya udah begini dari sananya. Harga diri saya terlalu tinggi buat minta minta ???? Buat saya bukan porsinya aja," sambung Maya.

Unggahan Maya itu pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar dari netizen dan sejumlah selebritis. Banyak yang memuji jawaban Maya adalah hal yang benar dalam menjalin hubungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7)

"???????????????? SETUJU!!" komentar seleb Franda.

"Guepunnnn! Kebawa sampe udah nikah 9 tahun ini malahh... kalo pengen yg buat diri sendiri gimana caranyaaa ngumpulin duit sendiri dulu????" ujar Dian Ayu Lestari.

"pesan bpk ku"klo mau minta apapun sama bpk aja..wlau berat buat bpk wujudkn keiginan kmu,bpk akan berusaha"krna di luaran sana gak ada laki2 yg mau memberi tanpa imbalan," ungkap akun @willy_darmayanti.

"Bgi aku itu tidk pants Krn kmu blum milik dia,yg pants meminta sesuatu ke cowok mu itu adlh org tua nya," kata akun @yanavirgina.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US