The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Renggang Pasca Cerai, Ini yang Buat Hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K Kembali Baik
Kiri: Selfi Nafilah. (Instagram/@selfinafilah) / Kanan: Iwa K. (Instagram/@iwakrockfish).
Seleb

Sempat Renggang Pasca Cerai, Ini yang Buat Hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K Kembali Baik

Rabu, 19 Mei 2021 09:54 WIB 19 Mei 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Ramadhan menjadi salah satu momen manis bagi Selfi Nafilah dan Iwa K. Pasalnya, jalinan silaturahmi antara mereka kembali membaik setelah sebelumnya sempat merenggang pasca bercerai.

Selfi dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi membeberkan bagaimana bisa dirinya dan Iwa K kembali berbaikan.

Selfi menceritakan momen silaturahmi itu kembali terjalin saat dirinya mengambil telepon dari sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma ketika berkomunikasi dengan Iwa K.

Melalui sambungan  telepon, Selfi blak-blakan mengatakan pada Iwa K, bahwa bukan saatnya lagi bagi keduanya untuk saling keras-kerasan.

Di momen itu pulalah, Selfi mengizinkan Iwa K untuk datang ke rumah bertemu dengan anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selfi Nafilah (@selfinafilah)

"Memang awalnya ada suatu keperluan, terus kan ngobrol, terus memang akukan nggak pernah putus komunikasi, akhirnya ngobrol sama Mikala aku ambil telponnya kayak 'aku perlu ngomong deh' maksudnya kita sama-sama udah tua lah, mau ngapain kita keras-kerasan, dibikin enak ajalah gitu ya," cerita Selfi seperti dilihat INDOZONE.

"Yaudah akhirnya kita ngobrol 30-40 menit , aku bilang 'datang ke rumah nggak ada masalah' nggak mungkin kalo anak yang datang ke sana karena masih kecil, datang ke rumah aku kapan aja," sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula, Selfi menjelaskan alasan dirinya selama kurang lebih 4 tahun ini melarang Mikala untuk bertemu dengan Iwa K.

Kata Selfi, maksudnya kala itu dirinya tak melarang Mikala untuk bertemu dengan ayahnya, hanya saja dirinya sengaja memberi keamanan kepada sang anak, melihat pemberitaan tentang Selfi dan Iwa K yang jadi pembicaraan.

"Nggak melarang (anak bertemu Iwa K), karena pada saat itu ya ada musibah yang pasti itu kan pemberitaannya heboh, terus anakku juga kan udah main gadget segala macem, jadi memang sengaja di protect ," jelasnya.

Sekadar informasi, Selfi dan Iwa K menikah pada tahun 2007 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Sayang, bahtera rumah tangga mereka kandas dan berakhir dengan kata perceraian. Selfi pada tahun 2012 melayangkan gugatan cerai kepada Iwa K.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US