The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ashanty Sedih Dicaci dan Disebut Beban Negara karena Positif COVID-19 Usai Liburan
Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Seleb

Ashanty Sedih Dicaci dan Disebut Beban Negara karena Positif COVID-19 Usai Liburan

Positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki.

Jumat, 07 Januari 2022 17:58 WIB 07 Januari 2022, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Ashanty memberikan tanggapannya terhadap netizen yang menuliskan komentar-komentar negatif usai dirinya mengumumkan positif terinfeksi COVID-19 sepulang dari Turki

Ashanty bahkan disebut netizen sebagai beban negara karena pergi ke luar negeri di tengah pandemi COVID-19 dan munculnya varian baru, yakni Omicron.

"Buat kalian yg mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan," tulis Ashanty di unggahan Instagram pribadinya, seperti dikutip Indozone, Jumat (7/1/2022).

Ashanty menjelaskan bahwa kepergian dia dan keluarga ke Turki itu karena pertemuan dua keluarga besar setelah dua tahun dipisahkan karena virus Corona. 

"Kalian gak pernah tau alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal2 lain. Kita pergi juga sebelum tau ada virus baru dan disaat memang sudah banyak orang yang pergi2 juga," tulis Ashanty.

Baca juga: Untuk Kedua Kalinya, Ashanty Kembali Positif COVID-19 Sepulang Liburan dari Turki

Dia juga mengaku telah mengikuti semua aturan bepergian sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

"Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalina hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin gak tau kondisi hati, psikis, dll," tulisnya. 

Wanita 37 tahun itu mengaku sedih dengan netizen-netizen yang dengan mudahnya mencaci orang yang tidak diketahui apa alasan orang harus pergi. 

"Jujur sedih ya lihat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tau kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana, dll," tulis Ashanty. 

"Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam2 pulang ke rumah, saya bahkan diam di RS dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diem2 positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi,' sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US