The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Willy Sampai Nangis Tiap Malam hingga Takut Terima Job Gegara Wajah Jerawatan
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Seleb

Nikita Willy Sampai Nangis Tiap Malam hingga Takut Terima Job Gegara Wajah Jerawatan

Kamis, 29 April 2021 11:30 WIB 29 April 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Nikita Willy baru-baru ini menceritakan pengalaman tak mengenakkannya yang membuatnya sampai nangis setiap malam. Hal itu diungkap Niki dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Kata Niki, dirinya pada bulan Januari sampai Maret takut untuk menerima pekerjaan atau suting untuk YouTube, hingga minder dan membandingkan diri sendiri dengan orang lain gara-gara kulit wajahnya jerawatan.

"Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret. Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain," cerita Niki dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Tak sampai di situ, dia bahkan sampai menangis setiap malam dan merasa malu saat berkaca, karena wajahnya yang penuh jerawat.

"Karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" tambahnya.

Kendati sempat merasa minder, sedih dan takut untuk menerima job, namun ia menyadari satu hal bahwa masalah di wajahnya itu bisa hilang. Dan kondisi tersebut tak seharusnya membuat merasa jelek.

"Tapi satu hal yang saya pelajari, bahwa semuanya hilang, flek hitammu, jerawatmu, dll. Kulitmu tidak menentukanmu. Kamu tidak jelek dan belajar menerimanya. Jaga dirimu dan jangan habiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulitmu," sambungnya.

Unggahan Niki inipun langsung ramai dengan beragam komentar netizen. Banyak netizen memuji Niki, yang dinilai tetap terlihat cantik meski wajahnya jerawatan.

"Jerawatan aja masih cantik," kata@yalasatema_wu.

"Jerawatan tp tetep cantikkkk ," sambung @cenilgembil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US