The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyebab Rachel Vennya Masih Dinyinyiri Usai Beri Klarifikasi Soal Kabur dari Karantina
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Penyebab Rachel Vennya Masih Dinyinyiri Usai Beri Klarifikasi Soal Kabur dari Karantina

Selasa, 19 Oktober 2021 13:29 WIB 19 Oktober 2021, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya akhirnya muncul memberikan klarifikasi soal dirinya yang kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Melalui kanal YouTube Boy William, Rachel meminta maaf dan mengakui bahwa perbuatannya salah.

Namun, klarifikasi singkat yang diutarakan Rachel di depan Boy William justru membuat influencer tersebut semakin dinyinyiri. Ada pernyataan Rachel yang dinilai bertolak belakang dengan fakta yang terjadi di lapangan.

Sebelumnya, Rachel mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan karantina sama sekali di wisma atlet. Rachel mengaku belum sempat dikarantina satu hari pun.

Baca juga: Warganet Kumpulkan Bukti Rachel Vennya Berbohong Tak Pernah Menginap di Wisma Atlet

"Memang kenyataannya, aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," kata Rachel dalam wawancara di channel Youtube Boy William seperti dilihat Indozone, Senin (18/10/2021).

Terkait pernyataan tersebut, netizen ramai-ramai mengumpulkan bukti bahwa Rachel telah berbohong. Di media sosial beredar foto Rachel sedang berada di sebuah kamar di wisma atlet. Foto tersebut ditutup dengan stiker.

Netizen kemudian menunjukkan foto Rachel mengenakan baju dan gelang yang sama. Di foto yang beredar, Rachel tampak mengenakan baju motif bunga-bunga dan gelang emas.

Selain itu, beredar juga daftar nama peserta karantina Wisma Atlet yang menunjukkan nama Rachel dan pacarnya, Salim Suhaili Nauderer besereta manajernya, Maulida Khairunnisa.

Terkait kaburnya Rachel Vennya, Polda Metro Jaya berjanji pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut.

"Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas. Ini sebagai jawaban," kata Fadil di Jakarta, Senin (18/10/2021) dikutip dari ANTARA.

Fadil kemudian menambahkan tidak hanya akan mengusut tuntas kasus Rachel, namun juga akan memberantas praktik mafia karantina demi keselamatan masyarakat.

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US