The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Biasa Ramal Orang Lain, Roy Kiyoshi Dirinya Sendiri Kapan meninggal, Sebelum Usia 40
Roy Kiyoshi (photo/instagram/roykiyoshi)
Seleb

Biasa Ramal Orang Lain, Roy Kiyoshi Dirinya Sendiri Kapan meninggal, Sebelum Usia 40

Jumat, 09 Juli 2021 21:51 WIB 09 Juli 2021, 21:51 WIB

INDOZONE.ID - Sosok paranormal Roy Kiyoshi tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1987 tersebut dikenal sebagai anak indigo. Ia bahkan sering tampil dalam beberapa acara misteri dengan temannya Roby Purba.

Profesinya sebagai peramal tentu tidak selamanya berjalan mulus. Hal tersebut diungkapnya ketika menjadi tamu dalam kanal YouTube Langit Infotainmnet.

Dihadapan Nikita Mirzani, Roy mengatakan jika di masa pandemi sekarang, pekerjaannya lebih banyak dilakukan melalui online.

"Ketika pandemi, ada konsultasi, tetapi lewat video call," ungkapnya seperti dikutip Indozone, Jum'at (9/7/2021).

Ketika bekerja, Roy mengaku jika kliennya kebanyakan seorang wanita dengan beragam permasalahan.

"Rata-rata yang bertanya adalah perempuan. Orang datang konsultasi macam-macam, kayak nanya soal usaha, jodoh, terus ada yang nanya laki gua selingkuh ga? iya selingkung tante," kata Roy.

Di sisi lain, Roy mengatakan jika tak selamanya apa yang ia ramal selalu tepat, akan ada beberapa hal yang pastinya meleset.

"Bukan gagal dan gak benar, yang meleset pasti ada, namanya juga prediksi," ujarnya.

Dirasa Roy, ramalannya tersebut akan berjalan tergantung dengan niat dari sang kliennya sendiri. Jika sang klien memiliki niat bagus, maka akan berhasil, begitu sebaliknya.

"Tetapi kalau mereka jarang melakukan kebaikan, pasti tidak berhasil," ujarnya.

Disinggung oleh Niki soal peramal yang bisa meramalkan kematiannya sendiri, Roy ungkap hal mengejutkan.

"Ada, gua tau dan gua tulis di buku. Gua di hipnoterapi, gua diungkap masa lalu dan masa depannya, tiba-tiba gua lihat sebelum umur 40, tragisnya gua ngelihat ada 1 makanan, makanan itu seperti diracun," ujarnya.

Roy juga mengatakan jika dulunya pernah dikirimin makanan oleh seseorang, namun makanan tersebut ternyata terdapat beling.

"Gua pernah dikirimin semur jengkol terus bokap lihat pas dikorek ternyata ada belingnya, gua gak tau gua salah apa," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay
Silvia Marissa
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US