The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalina Ocktaranny Sindir Angel Lelga: Kalo Istri Selingkuh, Suami Harus Diam Saja!
Kalina Ocktaranny dan Angel Lelga. (Instagram/@kalinaocktaranny/@angellelga)
Seleb

Kalina Ocktaranny Sindir Angel Lelga: Kalo Istri Selingkuh, Suami Harus Diam Saja!

Jumat, 10 September 2021 10:32 WIB 10 September 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Kalina Ocktaranny tampaknya masih tidak bisa menerima putusan pengadilan yang memvonis Vicky Prasetyo dipenjara selama 4 bulan usai dirinya diduga melakukan pencemaran nama baik atas mantan istrinya, Angel Lelga.

Lewat akun Instagram, Kalina diduga menyindir mantan istri Vicky Prasetyo tersebut dengan mengatakan jika istri selingkuh, suami tidak berhak mengambil tindakan.

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi.. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara.. Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya.. Dan mengelus2 istrinya.." tulis Kalina Ocktaranny.

Ia kemudian mengungkapkan jika sebagai wanita seharusnya tidak boleh bersikap seperti yang dilakukan oleh Angel Lelga. Ia bahkan menjelaskan bagaimana menjadi istri yang baik bagi suaminya.

"Tapi, dari semua ini saya jg belajar.. Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas.. Kenapa?? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu.. Apapun alasannya.." lanjut Kalina Ocktaranny.

Kemudian mantan istri Deddy Corbuzier itu pun menambahkan sindirannya dengan mengatakan jika seorang istri selingkuh, para suami harus diam saja tanpa melakukan tindakan apapun.

"Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua, khususnya kaum laki2.. Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus “DIAM!!”" tukas Kalina Ocktaranny.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US