The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spice Girls Tengah Adakan Pembicaraan untuk Projek Film Terbaru!
Spice Girls. (photo/Twitter/spicegirls)
Seleb

Spice Girls Tengah Adakan Pembicaraan untuk Projek Film Terbaru!

Kamis, 06 Mei 2021 14:27 WIB 06 Mei 2021, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Spice Girls sedang dalam pembicaraan untuk sekuel Spice World: The Movie. Geri Horner, yang saat ini mengelola bandnya, sudah ambil ahli proyek potensial dan telah melakukan pembicaraan dengan penulis skenario terkenal mengenai kemungkinan naskah untuk film lanjutan menjelang peringatan 25 tahun hit musik kultus tahun depan. 

Menurut kolom Bizarre surat kabar The Sun, Melanice C, Emma Bunton, dan Mel B untuk sementara ikut serta dalam film itu, sementara mereka semua berharap dapat menarik kembali Victoria Beckham, yang memilih keluar dari tur reuni grup pada 2019. Melihat hal itu, salah seorang sumber memberikan komentarnya.

"Gadis-gadis itu telah berbicara tentang bagaimana menandai ulang tahun film tersebut dan secara aktif mempertimbangkan untuk membuat sekuel lidah-di-pipi." ungkap sumber itu.

"Mereka telah mendekati penulis skenario yang sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan proyek dan membuat langkah tentatif ke depan." lanjutnya.

"Ini masih dalam tahap awal tetapi mereka berbicara dengan nama-nama mapan dalam bisnis, yang membuktikan bahwa mereka melakukan comeback layar lebar dengan serius." jelasnya. 

Pada 2019 lalu, diumumkan bahwa kelima Spice Girls akan terlibat dalam proyek film animasi, dengan kwintet menyuarakan pahlawan super. Hal itu membuat President Paramount Animation yaitu Mireille Soria memberikan komentarnya. 

"[Spice Girls] memiliki ide yang sedang kami kembangkan. Mereka sangat terlibat." katanya. 

Film animasi diharapkan menampilkan lagu-lagu baru dan hits klasik Spice Girls, tetapi kemajuan diyakini terhenti setelah perilisan 2020 yang direncanakan tidak pernah terwujud. Spice World yang asli jadi film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa oleh grup musik itu setelah menghasilkan lebih dari US$70 juta di box office. 

Selain band, film itu juga menampilkan bintang-bintang besar termasuk Sir Elton John, Meat Loaf, dan Richard E. Grant.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US