The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Fakta Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou Hingga Berakhir Damai
Kiri: Henny Rahman (Instagram/hennyyrahman), Kanan: Larissa Chou (Instagram/larissachou)
Seleb

7 Fakta Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou Hingga Berakhir Damai

Minggu, 21 November 2021 13:02 WIB 21 November 2021, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Istri Alvin Faiz, Henny Rahman dikabarkan telah meminta maaf kepada Larissa Chou soal perseteruan keduanya yang meluap hingga ke media sosial.

Permintaan maaf itu dibenarkan oleh manajer Larissa yang menyebut Henny sudah meminta maaf secara langsung kepada Larissa lewat telepon. 

"Setelah kejadian itu, Alvin sebagai perantara menyampaikan permintaan maaf pada Larissa. Istrinya juga sudah meminta maaf dan begitupun dengan Larissa," kata Adit, seperti dikutip Indozone melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/11/2021).

Setelah berdamai, Larissa akhirnya menghapus unggahan isi chat Henny di akun Instagram pribadinya. 

"Postingan itu juga sudah di take down sama Larissa," ujar Adit.

Sebelumnya, perseteruan keduanya menjadi perbincangan netizen usai Larissa mengunggah isi chat Henny yang berisi mengenai dugaan 'penghinaan' fisik serta kecemburuan Henny Rahman. 

Berikut sederet fakta soal perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman yang telah Indozone rangkum dari berbagai sumber.

1. Isi Chat Henny 

Dalam isi chat tersebut, Henny mengatakan bahwa dirinya tak pernah cemburu kepada Larissa, karena Alvin Faiz dan keluarga menyebutnya lebih baik dan lebih cantik daripada Larissa.

"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aju jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu," isi chat dari Henny kepada Larissa.

"Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," lanjutnya.

2. Bandingkan Kecantikan Larissa

Tak hanya itu, di unggahan selanjutnya Henny menambahkan, berdasarkan penilaian keluarga Alvin, dirinya lebih cantik, lebih natural dan lebih adem ketimbang Larissa. Hingga dirinya tak punya alasan sama sekali untuk cemburu.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena Bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name," tutupnya.

Isi chat Henny ke Larissa
Instagram/larissachou

3. Pembelaan Larissa

Di story Instagram-nya, Larissa menjelaskan mengenai kronologi dan awal mula perseteruannya dengan Henny Rahman. Ia mengungkap alasannya mengunggah isi chat Henny merupakan caranya untuk berdiri dan membela diri.

"Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Termaksud aku, juga meminta maaf atas nama pribadi," tulis Larissa seperti dilihat INDOZONE.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting. Sms-nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku. Dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia," sambungnya.

"Ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Akupun manusia yang ga sempurna. Jangan terlalu berekspektasi dengan aku," tegasnya.

Story Larissa Chou (Instagram/@larissachou)
Story Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Baca juga: Larissa Chou Bongkar Pemicu Cekcok dengan Henny Rahman, Berawal dari Minta Intropeksi Diri

4. Tanggapan Alvin Faiz

Menanggapi perseteruan antara istri dan mantan istrinya itu, Alvin Faiz pun turut buka suara melalui unggahan di story Instagram-nya. Ia menyebut bahwa tidak semua masalah dapat diselesaikan melalui media sosial. 

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," tulis Alvin. 

Story Alvin Faiz
Instagram/alvin_411

5. Tanggapan Henny Rahman

Setelah namanya ramai menjadi sorotan karena unggahan Larissa, Henny juga mengunggah soal tanggapannya di story Instagram-nya. Ia menyebutkan bahwa selama ini kabar yang diterima selalu didiamkan.

"Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," tulis Henny Rahman.

Tak hanya itu saja, ia juga turut mengunggah sebuah akun komik dengan menambahkan keterangan mengenai akhir dari permasalahan yang ada.

"Inget, catet! Plot twist super!!" lanjutnya.

Story Henny Rahman
Instagram/hennyyrahman

6. Alvin dan Henny Minta Maaf

Kini, baik Henny maupun Larissa telah memutuskan untuk mengakhiri perseteruan itu dengan damai. Melalui manajer Larissa, Henny telah menyampaikan permintaan maaf ke Larissa.

Adit menyebut bahwa Larissa sebenarnya memang ingin hubungan dengan mantan suaminya tersebut bisa berjalan baik. Pasalnya, meski sudah bercerai mereka masih memiliki anak yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

7. Larissa Pilih Tutup Komunikasi

Tak hanya itu, Larissa juga memilih untuk menutup akses komunikasi dengan pihak Alvin Faiz untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali di masa depan. Larissa memilih untuk menggunakan perantara yang dipercayakannya kepada asisten. 

"Sekarang, sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Aku sudah menutup akses komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz). Kecuali untuk orang-orang tertentu saja," ungkap Larissa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US