The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Cerai, Ririe Fairus Sebut Ayus Sabyan Masih Sering ke Rumah Jumpai Anak-anaknya
Ayus Sabyan masih sering datang ke rumah untuk kunjungi anak-anaknya. (Instagram/@ririe_fairus)
Seleb

Sudah Cerai, Ririe Fairus Sebut Ayus Sabyan Masih Sering ke Rumah Jumpai Anak-anaknya

Selasa, 22 Juni 2021 13:45 WIB 22 Juni 2021, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Ayus Sabyan resmi cerai dari istrinya, Ririe Fairus pada Maret 2021. Retaknya rumah tangga mereka diduga disebabkan karena perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Meski sudah bercerai, namun Ayus dan Ririe tampaknya masih kompak mengurus dua putra mereka. Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story Ririe, Senin (21/6/2021).

Pada awalnya, Ririe membuka QNA di Instagram-nya. Seorang netizen yang penasaran pun bertanya apakah setelah berpisah Ayus masih sering menemui anak-anaknya.

"Ayah anak-anak sering nengokin mereka gak sih kak?" tanya netizen tersebut.

Ririe pun mengungkapkan bahwa Ayus masih sering datang ke rumah untuk menjenguk anak-anaknya. Ririe kemudian membagikan video yang memperlihatkan Ayus bersama anak-anaknya.

Dalam video, tidak terlihat rasa canggung di antara mereka. Hal tersebut terlihat dari ekspresi wajah Ayus yang tampak santai. Sementara itu, anak-anak Ayus tampak berlarian saat mobil Ayus perlahan mulai melaju.

ayus sabyan masih sering menjenguk anak-anaknya
Ayus Sabyan saat datang ke rumah mantan istrinya. (Instagram/@ririe_

Baca juga: Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Bercerai, Tak Ada Tuntutan Harta Gono-gini

Sebelumnya, usai resmi bercerai, Ririe sempat meminta netizen berhenti menghujat Ayus maupun Nissa Sabyan. Dia berterimakasih atas dukungan netizen, namun memohon agar hujatan tersebut dihentikan.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterimakasih kepada temen2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe, Rabu (3/3/2021).

Bagaimanapun, kata Ririe, Ayus masihlah ayah dari anak-anaknya dan dia juga masih menyayangi Ayus. Namun, demi kebahagiaan Ayus dan Nissa, Ririe rela melepas mantan suaminya tersebut.

"Bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya, karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanginya. saya rela melepasnya asal dia bahagia. perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak2," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US