The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Gaming Sarah Viloid Ngaku Positif Covid-19, Langsung Dicecar Jerinx SID
Sarah Viloid dan Jerinx SID (photo/Instagram/sarahvilo.id/jrxsid)
Seleb

YouTuber Gaming Sarah Viloid Ngaku Positif Covid-19, Langsung Dicecar Jerinx SID

Selasa, 22 Juni 2021 10:07 WIB 22 Juni 2021, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber gaming Sarah Viloid mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Kabar ini dia sampaikan lewat akun Instagramnya beberapa hari yang lalu.

"Aku kena covid guys. Ngilang dulu babayyyy,” tulis Sarah di akun Instagramnya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari oleh netizen, dan Jerinx SID tidak ketinggalan. Jerinx mencecar Sarah Viloid apakah dia menerima bayaran untuk 'dicovidkan' atau tidak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab 2 pertanyaan saya dengan JUJUR? 1. Kenapa kena COVID-19 harus mbak umumkan ke publik. Apa alasan dasarnya? 2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' COVID-19 ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban JUJURnya ya," tulis Jerinx.

"Satu lagi bukti jika para seleb sales-sales covid nggak ada yang berani bersumpah. Masih ngotot seleb-seleb kena covid bukan settingan?" ujar Jerinx SID lagi.

Komentar Jerinx ini pun memantik pro dan kontra netizen. Lewat Instastorynya, Jerinx pun memaparkan mengenai para seleb yang "bangga" kena Covid-19 padahal hanya settingan.

Menanggapi hal tersebut, Sarah hanya berkomentar santai. Dia tidak habis pikir kenapa sampai dituduh "diendorse" oleh Covid-19.

"Konspirasi apa ini? Ya masa aku di-endorse covid wkwkwk,” kata Sarah.

"Kemarin aku tipe manusia yang bilang covid itu mitos sampai pada akhirnya beberapa kali lalu tes swab dimana-mana dan hasilnya positif corona, yang dibilang orang itu benar gejalanya demam , makan hambar, (udah dibuktikn di stories sebelumnya), meriang," jelas Sarah Viloid.

"Kalau kalian nggak mau kaya aku menderita sakit , belum lagi duit habis buat beli obat, jangan ngeremehin covid," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Jerinx juga mencecar Bunga Citra Lestari alias BCL dan menantangnya bersumpah tidak dibayar agar mengaku positif Covid-19.

Jerinx menyalahkan BCL yang seolah-olah positif Covid-19 usai liburan dari Bali karena bisa mengancam pariwisata Pulau Dewata yang kini begitu terpuruk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US