The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thariq Halilintar Tak Bawa Fuji ke Ultah Atta karena Ada Keluarganya, Tak Mau Rusak Acara
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)
Seleb

Thariq Halilintar Tak Bawa Fuji ke Ultah Atta karena Ada Keluarganya, Tak Mau Rusak Acara

Belum bersedia buat ketemu.

Senin, 21 November 2022 11:25 WIB 21 November 2022, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Thariq Halilintar lagi-lagi tak mengajak Fuji ke acara keluarga. Kali ini dia tak mengajak kekasihnya itu ke acara ulang tahun Atta Halilintar yang digelar di sebuah restoran, Minggu (20/11/2022) malam.

Pasalnya di acara itu semua keluarga Thariq datang. Mulai dari orang tuanya hingga saudara-saudaranya. Anang-Ashanty sampai Yuni Shara juga hadir di acara tersebut.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Thariq menjelaskan alasannya tak membawa Fuji ke acara ulang tahun abangnya itu. Dia menyebut tak mau membuat acara menjadi tak nyaman karena keinginannya.

Baca juga: H Faisal Restui Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar: Tak Ada Keraguan

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat. Sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakii sebagai seorang istrinya kelak bertermu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," ungkap Thariq Halilintar, seperti dikutip Indozone, Senin (21/11/2022).

Thariq mengaku sampai saat ini orang tua dan keluarganya belum siap buat ketemu Fuji. Soal apa alasannya, Thariq belum tau pasti.

"Belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," sambungnya.

Karena hal itu lah Thariq tak pernah membawa Fuji ke acara-acara keluarga mereka. Dia cuma tak mau keluarganya merasa tak nyaman karena keinginannya buat bawa Fuji bertemu keluarga.

"Saya gak mau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," jelasnya.

Baca juga: Atta Halilintar Bongkar Sikap Keluarga Besarnya saat Thariq Bawa Fuji

Thariq juga meminta netizen untuk tak menyudutkan pihak manapun. Dia cuma berharap semoga hal ini tak menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya. Dia kan bertanggung jawab untuk masa depannya sendiri.

"Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lagi ya," pungkasnya.

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar jawab soal Fuji tak hadir di ultah Atta (Instagram/thariqhalilintar)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US