The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nathalie Holscher Kesal Dijulidin Anggota Damkar: Dituduh Sewa Tuyul, Nyuri Harta Sule
Nathalie Holscher dituduh nyuri harta Sule (Instagram/nathalieholscher)
Seleb

Nathalie Holscher Kesal Dijulidin Anggota Damkar: Dituduh Sewa Tuyul, Nyuri Harta Sule

Komentar nyinyir.

Jumat, 25 November 2022 14:15 WIB 25 November 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Nathalie Holscher kesal melihat aksi netizen yang berkomentar nyelekit dalam setiap postingannya. Tak main-main, Nathalie bahkan dituduh ngerampok harta mantan suaminya, Sule.

Komentar nyinyir itu dilontarkan oleh seorang warganet dengan nama akun Nofi Rafika Susanti, yang ternyata seorang anggota pemadam kebakaran (damkar) dari Kabupaten Sumenep.

Nofi meledek aksi Nathalie yang memberikan permen ke korban gempa Cianjur. Nofi menilai, jika hanya memberikan permen, dia pun bisa melakukannya.

Baca juga: Gak Terima Adzam Disebut Hasil Hubungan Gelap, Nathalie Holscher Pamer Bukti Ini

"Ngasih apaan. Permen saya juga mampu beli. Permen buat cuci mulut bukan kenyang ke perut," komentar Nofi.

Ternyata, ini bukan kali pertama Nofi nyinyir ke Nathalie. Nofi juga menuh-menuhin kolom komentar unggahan video Nathalie di YouTube dengan komentar pedas.

Nathalie dituduh ngerampok harta Sule sampai dikira menyewa tuyul karena punya fasilitas mewah, dari rumah sampai 2 mobil.

"Bangga dengan adanya Nathalie karena merdeka sudah bisa ngerampok yang bukan hak miliknya jadi bebas, tidak punya tanggungan lagi. Yang lebih rugi parah mantan suami tidak terlalu berpikir panjang," komentar Nofi.

"Mami Nathalie sama mantan suami sudah jelas yang terlampir pas perceraian membiayai Rp25 juta, tapi anehnya setelah hitungan cerai kira-kira tidak sampai 1 tahun merdeka mendapatkan melebihi fasilitas mobil 2, asisten 2, rumah 2, saya curiga sepertnya di rumahnya sewa tuyul," tambahnya.

Baca juga: Adzam Anak Nathalie Holscher Disebut Hasil Hubungan Gelap, Wajah Mirip Faris Jadi Sorotan

Ungkapan kekesalan Nathalie ini rupanya langsung direspons oleh tim Satpol PP Kabupaten Sumenep. Lewat official akunnya, tim Satpol PP menyampaikan permintaan maaf kepada Nathalie.

Mereka pun menjelaskan jika yang bersangkutan sudah ditegur secara lisan. Tak lupa, mereka juga meminta maaf kepada para pengikut Nathalie.

"Mohon maaf ya bunda Nathalie atas komentarnya salah satu personel kami, admin pun sudah menegurnya secara lisan juga kepada semua followernya bunda..niat baik pastinya akan mendatangkan kebaikan juga, terima kasih," komentar akun Satpol PP Kabupaten Sumenep.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US