The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Sidang Putusan Cerai, Nathalie Holscher Beri Syarat Ini ke Sule untuk Ketemu Adzam
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)
Seleb

Jelang Sidang Putusan Cerai, Nathalie Holscher Beri Syarat Ini ke Sule untuk Ketemu Adzam

Sudah ada komitmen.

Rabu, 10 Agustus 2022 11:28 WIB 10 Agustus 2022, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Sidang putusan cerai Nathalie Holscher dan Sule digelar di Pengadilan Agama Cikarang, hari ini, Rabu (10/8/2022). Sebelum sidang itu, Nathalie sempat menyampaikan syarat untuk Sule jika ingin bertemu dengan anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Nathalie menyebut sebelum dia pergi dari rumah Sule, mereka sudah membuat komitmen untuk Adzam kedepannya jika mereka bercerai. Nathalie tidak membatasi atau melarang Sule untuk bertemu anaknya, hanya saja tidak boleh jika menginap.

"Kita udah ada komitmen sebelum aku pergi. Kalau mau ketemu Adzam ya silakan, kalau mau main ke rumahnya silahkan. Kalau bapak mau lihat anaknya silahkan, mau kakaknya silakan, jadi pintu terbuka lebar untuk mereka," ujar Nathalie Holscher dikutip di kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Terkuak! Ini Penyebab Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie tidak mengizinkan anaknya itu menginap karena masih sangat kecil. Nathalie khawatir Adzam tidak nyaman dan malah jadi merepotkan.

"Kalau sama suster, sama kakak, boleh. Kalau anaknya doang yang kesana ya gak bakal mungkin bisa, ya secara kan bayi. Nggak ngerti juga gitu," sambungnya.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Keduanya memutuskan tetap berpisah setelah gagal melakukan mediasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US