The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mawar AFI Heran Steno Ricardo Korbankan Anak demi Perbaiki Nama Baik: Katanya Cinta Banget
Kiri: Mawar AFI (Instagram/@mysamawar) Kanan: Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)
Seleb

Mawar AFI Heran Steno Ricardo Korbankan Anak demi Perbaiki Nama Baik: Katanya Cinta Banget

Ego.

Kamis, 07 Juli 2022 13:25 WIB 07 Juli 2022, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Mawar AFI heran dengan perilaku mantan suaminya, Steno Ricardo, yang tak mau diajak diskusi soal sekolah anak-anaknya. Mawar menyebut, Steno rela mengorbankan anak-anaknya demi kepentingan sendiri.

"Lizzy, kok ada sih manusia terobsesi memperbaiki nama baik dengan mengorbankan anak?" tulis Mawar AFI di Instagram-nya seperti dilihat Indozone, Kamis (7/7/2022).

Mawar menilai, Steno sengaja menunda kedua anak perempuannya untuk sekolah, meskipun sudah waktunya. Menurut Mawar, Steno selalu sibuk untuk memperbaiki nama baiknya sampai lupa dengan masa depan anaknya.

"Mau perbaiki nama baik dengan cara menjatuhkan nama baik, tapi lupa kalau waktu terus berjalan dan masa kecil anak2 itu gak bisa diulang. Apalagi harus dikorbankan cuma karena nunggu urusan ego orang dewasa kelar," tambah Mawar. 

Baca juga: Steno Sok Bisa Urus Anak, Mawar AFI Beri Sindiran Nyelekit: Yang Dinikahi Bekas Babysitter

Tak kunjung mendapat titik terang dari Steno, Mawar pun akhirnya mendaftarkan sendiri anak perempuannya ke sekolah. Dia bahkan sudah membayar lunas biaya sekolah dua anaknya itu tanpa ada bantuan dari Steno.

"Anak2 gadis sekolahnya "telat" tapi Alhamdulillah, tahun ini mereka sekolah dan mommy bisa bayar lunas, tanpa bantuan orang yang katanya cinta banget, sedarah daging," ungkap Mawar. 

Tak hanya itu, Mawar menyebut Steno bahkan tidak ada mengajak anak-anaknya liburan. Padahal saat ini lagi masa liburan panjang.

"Lagi masa liburan panjang yah, kok gak ngajak anak jalan? Saya cuma bisa jawab. Untungnya, anak2 happy di rumah baru mereka," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MysaMawar (@mysamawar)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US