The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotman Paris Ogah Salaman saat Ketemu Iqlima Kim: Tunggu Proses Hukum
Kiri: Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial) Kanan: Iqlima Kim (Instagram/iqlimakim_)
Seleb

Hotman Paris Ogah Salaman saat Ketemu Iqlima Kim: Tunggu Proses Hukum

Tidak marah. 

Minggu, 21 Agustus 2022 15:23 WIB 21 Agustus 2022, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Hotman Paris ogah saat diajak bersalaman dengan Iqlima Kim, mantan asisten pribadi yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Pengacara kondang itu bertemu Iqlima Kim secara langsung saat berada di Bali beberapa waktu lalu.

"Ada pengusaha bawa dia (Iqlima Kim) ke dekat saya. Cuma say hello tapi saya gak mau salaman," ujar Hotman Paris di hadapan awak media.

Hotman mengaku menolak salaman dengan Iqlima karena masih menunggu proses hukum yang dilaporkannya. Hotman melaporkan Iqlima dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik. 

Baca juga: Eks Suami Iqlima Kim Tantang Hotman Paris Tanding Tinju: Kalau Menang, Saya Kasih Rp15 M

"Tunggu proses hukum, nanti lihat dulu," sambungnya.

Meskipun dituduh melakukan pelecehan seksual, Hotman mengaku tidak marah atau membenci Iqlima. Dia hanya tidak ingin berhubungan sampai laporannya diproses dan terbukti bahwa apa yang dituduhkan terhadapnya tidak benar. 

"Saya juga gak marah. Saya senyum aja. Saya lagi dansa, tiba-tiba ada pengusaha bawa dia. Hai, itu saja saya bilang. Mau disuruh salaman, hai, lagi saya bilang. Jadi gak jadi salaman," pungkasnya.

Sebelumnya, Iqlima Kim menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual terhadapnya ketika menjadi asisten pribadi (aspri). Tuduhan tersebut kemudian dibantah Hotman.

Hotman kemudian melaporkan Iqlima dan kuasa hukumnya saat itu, Razman Arif Nasution, ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US