The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx SID Lagi Ditahan, Nora Alexandra Malah Dituduh Macam-macam dengan Manajer
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Jerinx SID Lagi Ditahan, Nora Alexandra Malah Dituduh Macam-macam dengan Manajer

Jumat, 14 Agustus 2020 16:18 WIB 14 Agustus 2020, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra masih dirundung kesedihan pasca sang suami ditetapkan sebagai tersangka, dan terancam hukuman enam tahun penjara.

Namun, di tengah perasaan duka itu, masih saja ada netizen yang julid padanya. Dia dituduh macam-macam dengan manajernya sendiri yang bernama Ngurah.

Tak terima dengan tudingan ini, Nora menjelaskan bahwa dirinya sudah sejak lama menggandeng Ngurah, untuk mendampinginya.

Bukan tanpa alasan, Nora mengaku masih taku menghadapi media, karena takut salah bicara hingga nantinya diolah lagi oleh media.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

"Dari 12 Agustus, suami saya JRX ditahan, dimana saat saya mulai besuk, ke @poldabali saya terus didampingi manager suami saya @_ngurah ( yang dimana kak @_ngurah manager band saya juga @vlaminora ), yg dimana kak @_ngurah ini yang mengurusi Nora jika awak media ingin wawancara dll, setiap saya ditanya awak media, saya selalu gandeng manager suami saya sebab saya takut salah bicara, salah ngomong, dll yg mana akan dipelintir / digoreng media," tulis Nora dalam Instagram-nya.

Dia kemudian mempertanyakan apa salah dirinya ketika menggandeng manajernya sendiri. Dia mengaku tak biasa berhadapan dengan media.

"Nah buat commentar netizen yang bilang saya gandeng manager suami saya yaitu kak @_ngurah apa salahnya? Saya tidak biasa berhadapan dengan media, tolong jangan disalah artikan!! Dan kak @_ngurah ini manager suami saya ( JRX ) dari 2013, yang mana kak @_ngurah sudah mempunyai istri. Tolong jangan asal beropini!!!" sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Sontak, banyak netizen yang memberi dukungan kepada Nora. Mereka mengimbau Nora agar tak mendengarkan perkataan atau tudingan miring dari orang-orang.

"Jgn dengarkan nada sumbang kak nora.. Meraka cuma bisa nyinyir," komentar seorang netizen.

"Fokus teruskan perjuangan Bli JRX, gak usah nanggepin gonggongan anjing kampung...tetap setia tetep semangat... #bebaskanjrxsid," sambung warganet lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US