The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gading Marten Ngaku Masih Sayang Sama Gisel, Ungkap Jadi Wanita Paling Berkesan
Kiri: Gisel. (Instagram/@gisel_la) / Kanan: Gading Marten. (Instagram/@gadiiing).
Seleb

Gading Marten Ngaku Masih Sayang Sama Gisel, Ungkap Jadi Wanita Paling Berkesan

Senin, 08 Maret 2021 11:54 WIB 08 Maret 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Gading Marten mengakui jika dirinya masih sayang dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Hal itu diungkap Gading dalam kanal YouTube VIBE INDONESIA #1, ketika dirinya berbincang dengan selebgram seksi Anya Geraldine.

Kala itu, Anya bertanya pada Gading, apakah dirinya masih sayang dengan Gisel, yang saat ini menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

"Masih sayang gak sama Gisel? Atau at least, masih suka kepikiran sedikit-sedikit?" tanya Anya seperti dilihat INDOZONE.

Tanpa membuang waktu, Gading mengakui bahwa dirinya masih sayang dengan Gisel.

"Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gua sama Gisel," jawabnya.

Kendati begitu, Gading memngatakan bahwa perasaan sayangnya pada Gisel itu bukannya rasa ingin memiliki, tapi karena Gisel adalah ibu dari anaknya, Gempi. Ditambah lagi kata Gading dirinya memiliki cerita tersendiri dengan Gisel.

"Tapi kan sayangnya beda, bukan sayang pengen memiliki ya. Gua sayang karena dia kan ibunya Gempi dan gua punya history sama dia," ujarnya lagi.

Gading menambahkan, meski sekarang statusnya hanya sebagai mantan suami, namun dirinya ingin terus berada di belakang Gisel dan siap membantu dirinya.

"Kalau anytime dia butuh gua, gua selalu siap di belakangnya gitu," tuturnya.

Tak sampai disitu, Gading juga dalam video tersebut mengakui jika Gisel adalah wanita yang paling berkesan dalam hidupnya, meski asmara mereka tak dapat bertahan lama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US