The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isu Pelakor Kalangan Artis, Netizen Cuitkan Nama Mayangsari sebagai 'Queen of Pelakor'
Mayangsari (Youtube/Mayangsari Official), Meme Pelakor. (Twitter/@reginattia).
Seleb

Isu Pelakor Kalangan Artis, Netizen Cuitkan Nama Mayangsari sebagai 'Queen of Pelakor'

Dan beberapa nama lainnya.

Sabtu, 20 Februari 2021 12:27 WIB 20 Februari 2021, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Buntut kabar penyanyi reliji Nissa Sabyan yang disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fauzi, netizen pun angkat isu pelakor di kalangan asrtis dengan menampilkan beberapa nama pesohor di dalamnya. Salah satu nama yang tercetus adalah Mayangsari.

Berdasarkan dari pantauan Indozone di tagar trending topic Twitter hari ini, nama Mayangsari masuk dalam deretan trending topic dengan sebutan 'queen of pelakor'. Netizen tentu teringat dengan kisah Mayangsari yang merebut Bambang Trihatmojo, putra kedua mendiang presiden Soeharto saat itu dari istri sahnya.

"Tidak ada yang bisa mengambil posisi Mayangsari sebagai queen of pelakor. Kudengar dia pakai susuk. Aku tidak tahu itu benar atau tidak," cuit akun @usedtobenice.

Mayangsari dan Bambang Triatmojo.
Mayangsari dan Bambang Triatmojo. (Instagram/@brawijayaleholeh).

Baca Juga: Gadis Ini Ramalkan Hari Kematiannya di Postingan Facebook Sebelum Akhirnya Dibunuh

Tidak hanya membahasa Mayangsari, beberapa netizen juga mengumpulkan beberapa nama pelakor lainnya di kalangan artis. Termasuk Mieke Amalia dan Mulan Jameela.

"Mayangsari mah pelakor legend, tapi paling gedek sama Mieke yang dengan bangganya nyeritaain perselingkuhannya dan dijadikan konten, apa gak kasian sama anak-anaknya, egois banget jadi ortu," cuit akun lainnya.

Sekedar mengenang kembali, penyanyi Mayangsari disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan salah satu putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmojo dan istrinya Halimah Agustina Kamil. 

Kasus perselingkungan sempat ramai diperbincangkan di masa itu. Termasuk pertengkaran Bambang dengan istri dan kedua anaknya, Gendis dan Panji. Kini, netizen seolah mengingatkan lagi tentang kasus perselingkuhan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US