The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Dianggap Baperan, Begini Sifat Sule yang Sebenarnya
Sule saat diwawancarai di dalam Podcast Andre Taulany. (Tangkapan Layar/YouTube/Andre Taulany)
Seleb

Sering Dianggap Baperan, Begini Sifat Sule yang Sebenarnya

Sabtu, 27 Maret 2021 09:58 WIB 27 Maret 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, pelawak Sule dianggap adalah sosok yang dimaksud komika Kiky Saputri dalam sindirannya yang tak mau di roasting di cerita Instagramnya. Namun, hal tersebut sudah diklarifikasi bahwa bukan Sule lah yang dimaksud oleh Kiky.

Baca Juga: Potret Millen Cyrus Pakai Gaun Seksi Bikin Netizen Pangling, Disebut Mirip Nindy

Meski begitu, banyak publik merasa bahwa Sule memang memiliki sifat yang sedikit sombong dan baperan. Hal ini ternyata dipertanyakan oleh teman Sule, Andre Taulany lewat video podcast miliknya.

"Le, tapi gini, seniman terkenal dengan egois yang tinggi. Idealis yang tinggi. Dan karakter itu lu menyadari nggak kalau lu ternyata ada karakter itu?," ungkap Andre.

"Ada, gue menyadari hal itu," jawab Sule membenarkan.

Namun, Andre tak berhenti untuk mempertanyakan sifat asli Sule. Terlebih terkait penilaian publik kepadanya yang kerap dianggap sombong dan baperan.

"Tapi gini, orang banyak bilang, Sule aslinya gimana sih? Kalo di TV kan lucu banget, tapi aslinya begitu," kata mantan vokalis band Stinky itu.

"Ada yang bilang aslinya ternyata diam ya, mukanya terkesan galak, ngomong juga jawabnya sebentar-sebentar. Kayak orangnya sombong gitu, diam. Apa semua seniman begitu?," tambah Andre mempertanyakan sifat Sule.

Sule pun akhirnya menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan bagaimana karakter asli para seniman, khususnya komedian di atas panggung dan di luar panggung.

"Nggak tahu juga sih gimana karakternya. Kayak Pak Haji Jojon, kayak Bolot, Malih kan pada diam juga. Ya kan? Gua mungkin lahirnya dari seniman panggung kali. Jadi punya target, kayak gini, gue kalo mau ngelucu nanti aja," ungkap Sule.

"Kayak Melaney Ricardo nanya lu misalkan kalo syuting abis segmen langsung keluar. Nggak ngobrol atau apa. Kan gua harus nyiapin energi untuk itu," tambah Sule.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US