The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Manis Nan Romantis Serell Thalib untuk Taqy Malik: Izinkan Aku Berbakti dan Mengabdi
Serell Thalib dan Taqy Malik. (Instagram/@sherel_thalib/@taqy_malik)
Seleb

Pesan Manis Nan Romantis Serell Thalib untuk Taqy Malik: Izinkan Aku Berbakti dan Mengabdi

Selasa, 20 Oktober 2020 12:53 WIB 20 Oktober 2020, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Nama selebgram Serell Nadirah atau Serell Thalib, mendadak jadi bahan perbincangan netizen, lantaran berhasil menaklukkan hati Taqy Malik.

Keduanya telah resmi jadi pasangan suami istri, setelah menggelar akad nikah pada Minggu (18/10/2020). Usai resmi jadi istri Taqy, Serell menuliskan pesan manis untuk sang suami.

Di akun Instagram-nya, Serell mengawali pesannya dengan ucapan salam untuk sang suami.

Dia kemudian mengatakan bahwa ia tak pernah menunggu Taqy. Hanya saja, ia terus bersabar dalam sebuah penantian. Sembari menanti, dia terus memperbaiki diri.

Dia yakin, Allah punya rencana yang begitu indah, untuk mempertemukan dua insan dalam sebuah hubungan. Pertemuan itu akan terjadi ketika waktunya telah tiba.

"ASSALAMUALAIKUM SUAMIKU. Aku tak pernah menunggumu, hanya bersabar dalam penantian, memantaskan diri kepada rab nya dan percaya bahwa Allah akan mempertemukan jika memang sudah waktunya," tulis Serell dalam Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Menambahkan pesan manisnya, Serell mengatakan bahwa Taqy pun tak pernah sengaja untuk datang. Wanita cantik asal Batam ini yakin, pertemuan dirinya dan Taqy adalah kesengajaan yang telah dirancang oleh Allah.

"Kamu pun tak pernah sengaja untuk datang. Entah kenapa tetapi aku yakin kita sengaja dipertemukan Oleh-Nya," sambungnya.

Sah menyandang status sebagai istri Taqy, Serell meminta izin untuk berbakti dan mengabdi sepenuhnya kepada Taqy.

"Izinkan aku untuk berbakti dan mengabdi sepenuhnya kepadamu suamiku ,karena kau lah surgaku," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US