The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

40 Hari Ditinggal Istri, Taddy Syah Kenang Momen Sahur Bersama Rina Gunawan
Teddy Syah. (Instagram/@fanssyah_t)
Seleb

40 Hari Ditinggal Istri, Taddy Syah Kenang Momen Sahur Bersama Rina Gunawan

Senin, 12 April 2021 12:03 WIB 12 April 2021, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Teddy Syah menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati 40 hari mendiang istrinya, Rina Gunawan yang meninggal dunia pada 2 Maret 2021 lalu.

Teddy, mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan mendiang istrinya itu, terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

Baca Juga: Bahas Soal Cinta Satu Malam, Herjunot Ali Rupanya Pernah Berhubungan dengan Valerie Thomas

Lewat wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, pemain sinteron senior ini mengaku banyak momen kebersamaan yang ia lalui bersama Rina saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bahkan Teddy membeberkan tak tahu bagaimana rasanya akan menjalani ibadah puasa tanpa sang istri.

"Yang jelas kebersamaan dengan almarhumah di tempo hari. Jadi saya juga belom tahu, karena kita harus jalankan dulu ya, bagaimana ibadah Ramadhan," ungkap Teddy seperti yang dilihat INDOZONE .

Sejak kepergian Rina, Teddy memang harus belajar untuk menjalani hari-hari yang baru, termasuk untuk menjalani Ramadhan pertama tanpa wanita yang dicintainya itu.

Ia mengenang bagaimana nikmatnya makan sahur bersama sang istri yang menjadi sesuatu yang paling ditunggu saat Ramadhan datang.

"Jadi momen terpenting bagi kami di bulan Ramadhan itu adalah sahur, karena di saat sahur itu kita bisa berkumpul bersama, jadi momen itu yang setiap tahun kita rayakan bersama," kata Teddy.

"Selama 20 tahun lebih itu setiap sahur kita selalu bersama, 99 persen itu pasti bersama, jadi pasti ada rasa kehilangan," sambungnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US