The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Malu-malu, Cita Citata Akui Lagi Dekat dengan Indra Brugman: Aminlah Kalau Dilamar
Cita Citata dan Indra Brugman. (Instagram/@cita_citata)
Seleb

Malu-malu, Cita Citata Akui Lagi Dekat dengan Indra Brugman: Aminlah Kalau Dilamar

Jumat, 23 April 2021 13:46 WIB 23 April 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Cita Citata tampak malu-malu tatkala disinggung perihal kedekatannya dengan aktor Indra Brugman. Ya, belakangan ini santer beredar kabar jika keduanya tengah dekat. Banyak pihak yang berharap keduanya berjodoh.

Melihat dirinya yang jadi perbincangan karena dikabarkan dekat dengan Indra, Cita pun angkat bicara dan menjelaskan kronologi mereka mulai jadi gosip orang-orang.

Dalam kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Cita menjelaskan bahwa kedekatan mereka bermula saat dirinya menyambangi Indra yang membuka bisnis kopi.

Di pertemuan itulah, Indra mengatakan jika Cita tak membalas direct message (DM) yang sudah dikirim 5 tahun lalu. Namun, kala itu Cita tak membalas DM itu dan membuat Indra sakit hati.

"Kemarin teh aku ke tempatnya AA (Indra Brugman). Aa tuh buka kopi, ternyata Aa tuh ngaku di channel YouTube aku, terus dia bilang dia tuh ternyata pernah DM aku 5 tahun yang lalu, terus aku gak bales terus dia sakit hati," ucap Cita dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Saat ditanya soal kejelasan status hubungan mereka, Cita hanya mengatakan bahwa keduanya saat ini masih dekat karena sama-sma jomblo.

"Masih dekat-dekat aja. Ya doain aja deh gitu. Kan Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo, masak gak boleh dekat," tambahnya.

Secara blak-blakan, Cita dalam video itu mengatakan bahwa Indra termasuk dalam kriterianya. Terlebih lagi, Indra yang sama-sama orang Sunda sama seperti dirinya.

Dalam video itu juga, Cita mengatakan bahwa dirinya kemarin sempat menghabiskan waktu cukup lama dengan Indra. Saking serunya, mereka ngobrol dari waktu berbuka puasa hingga sahur.

"Kemaren sempat sahur bareng. Dari buka sampai sahur bareng saking serunya ngobrolnya, tapi ya udah deh di doain aja udah," pungkasnya.

Di akhir videonya, Cita Citata tak menampik kemungkinan jika nantinya dilamar oleh Indra. Dia dengan tegas mengaminkan jika pada akhirnya Indra akan melamarnya.

"Ya aminlah kalau mau dilamar, tapi tanya sama cowoknya," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US