The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami dan Anak Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca: Aku Percaya Rencana Allah yang Terbaik
KeluargaKeluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Seleb

Suami dan Anak Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca: Aku Percaya Rencana Allah yang Terbaik

Sabtu, 19 Juni 2021 11:06 WIB 19 Juni 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Zaskia Adya Mecca mencoba tegar saat sang suami, Hanung Bramantyo dan keduanya anaknya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan terbarunya, Zaskia memperlihatkan momen saat Hanung menemani dua naknya dan anak pengasuhnya tengah isolasi mandiri.

Melihat orang-orang yang disayanginya positif Covid19, Zaskia percaya bahwa ini telah diatur oleh Allah SWT dan rencana Allah lah yang terbaik.

"Allah lah yang maha mengatur segalanya. Ku selalu percaya kalau rencana Allah yang terbaik.. sebagai manusia kita wajib ikhtiar semampu kita, semaksimal mungkin.. tapi hasil akhir tetap diserahkan sama Allah, diterima dengan ikhlas," tulis Zaskia dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Dengan begitu kata Zaskia, bisa lebih lapang menjalaninya karena selalu melibatkan Allah SWT dan tak sibuk untuk menyalahkan orang lain, lingkunagn dan keadaan atau bahkan diri sendiri.

"Dengan begitu menjalaninya akan lebih lapang krn selalu melibatkan Allah, ga sibuk menyalakan orang lain-lingkungan-keadaan- bahkan menyalahkan diri sendiri," jelasnya.

Melalui unggahan itu pula, Zaskia memberikan semangat dan pengingat kepada orang-orang yang saat ini tengah berjuang dan diberi ujian agar ujiannya bisa menjadi peluruh dosa.

"Yang sedang berjuang juga saat ini Allah kasi ujian, semoga ujiannya menjadi peluruh dosa2, jadi pengingat kita untuk selalu bersyukur juga semakin meningkatkan iman yaaah," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US