The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Adam Deni Menangis Memohon Maaf ke Ahmad Sahroni, Minta Anaknya Dibebaskan
Susiani dan Ahmad Sahroni (Instagram/ahmadsahroni88)
Seleb

Ibu Adam Deni Menangis Memohon Maaf ke Ahmad Sahroni, Minta Anaknya Dibebaskan

Datangi rumah Sahroni dua kali.

Senin, 07 Maret 2022 16:52 WIB 07 Maret 2022, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Ibu Adam Deni, Susiani, menangis memohon maaf ke Ahmad Sahroni, pelapor dugaan kasus akses ilegal yang menjerat anaknya hingga kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Susiani, yang ditemani kuasa hukum Adam Deni, Herwanto, menangis tersedu-sedu meminta agar Sahroni bisa memaafkan anaknya. 

Baca juga: Ahmad Sahroni Kasih Maaf, Pengacara Heran Adam Deni Tetap Disidang: Apa Pentingnya Sih?

Susiani mengaku, dirinya sudah mendatangi kediaman Sahroni hingga dua kali, untuk bertemu langsung dengan anggota DPR RI itu. Hanya saja, upayanya nihil karena tak bisa bertemu dengan orang yang dituju.

"Saya sudah dua kali ke rumah dia (Ahmad Sahroni) tapi tetap tidak bisa bertemu. Saya tungguin sampai saya mohon-mohon, tapi saya tetap gak bisa ketemu," ujar Susiani sambil menangis saat ditemui wartawan, Senin (7/3/2022). 

"Saya kan sebagai rakyat ya, beliau sebagai wakil rakyat, jadi saya dipersulit untuk ketemu. Saya hanya ingin memohon maaf," sambungnya. 

Lebih lanjut, Susiani mengatakan kini kondisi Adam Deni sudah kian membaik. Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai pegiat media sosial itu sempat dikabarkan sakit dan terpapar Covid-19 di tahanan. 

"Iya saya ketemu, saat memberi surat penangguhan penahanan juga ketemu. Alhamdulillah kemarin terakhir ketemu sehat," ujar Susiani. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US