The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aurel Blak-blakan Ungkap Titik Terendah dalam Hidup: Saat Anang dan Krisdayanti Cerai
Aurel, Atta, Anang, Ashanty dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Seleb

Aurel Blak-blakan Ungkap Titik Terendah dalam Hidup: Saat Anang dan Krisdayanti Cerai

Susah banget!

Rabu, 08 Desember 2021 14:11 WIB 08 Desember 2021, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkap titik terpuruk dalam hidupnya. Kepada Merry Riana, Aurel mengatakan jika titik terpuruk dalam hidupnya ialah saat orangtua kandungnya (Anang Hermansyah dan Krisdayanti) bercerai.

Aurel mengatakan, saat perceraian itu terjadi, dirinya masih sangat membutuhkan sosok seorang ibu. Apalagi, kala itu dirinya masih kecil.

"Yang paling terpuruk tuh saat orangtua pisah sih. Karena di situ kan umur aku masih kecil banget SD kali ya. Dan di mana aku masih sangat amat butuh sosok seorang ibu, sedangkan cuman ada papaku (Anang)," ujar Aurel kepada Merry seperti dilihat INDOZONE.

Istri dari Atta Halilintar ini kemudian menceritakan momen dirinya mengalami menstruasi pertama kali, tapi tanpa dampingan seorang ibu.

Baca juga: Tak Pernah Disuruh Atta Halilintar, Ini Alasan Aurel Hermansyah Pakai Hijab

Kala itu, dirinya bingung harus bertanya kepada siapa soal menstruasi. Dia tak tau harus berbuat apa, karena yang ada hanyalah Anang, tidak ada sosok seorang ibu untuk tempat bertanya.

"Dan saat aku lagi haid pertama kali, kan kita nggak tau kita harus cerita sama siapa. Jadi papaku memaksakan untuk mengerti, dan saat itu aku kayak aku bingung harus ngapain. Aku bingung harus apa," lanjutnya.

Diakui Aurel, perpisahan Anang dengan KD begitu sapaan akrab Krisdayanti terasa begitu berat untuknya. Dia merasa semua kemudahan dan kebahagiaan yang selama ini dirasakannya hilang begitu saja.

"Dimana aku tinggal di ruko cuman bertiga, ya itu berat banget kayak yang biasanya aku enak, tiba-tiba blep kayak hilang itu semua," tambahnya.

Terpisah jauh dari sang ibunda tercinta, merubah peran Anang bukan hanya sebagai seorang ayah tapi juga ibu.

"Kita butuh sosok seorang ibu, tempat kita cerita segala macam. Di sini semuanya jadi papaku. Jadi papaku jadi ibu, jadi bapak. Itu berat, susah banget sih," pungkasnya.

Saking beratnya menjadi anak broken home, Aurel mengatakan jika dirinya merasa begitu berat pergi ke sekolah karena bisa saja muncul pemberitaan tak sedap soal orangtuanya.

"Aku ingat banget, saking aku malunya, aku masuk sekolah aja rasanya berat gitu. Kan pasti sekolah banyak berita-berita nggak enak gitu. Aku nggak punya teman, teman-teman aku cuman anak-anak belakang rumah aku," paparnya.

Kendati begitu kata Aurel, dia baru bisa menata kehidupannya saat sang ayah, Anang menikah dengan Ashanty. Pada Ashanty, Aurel kembali menemukan sosok seorang ibu yang telah lama dinanti-nanti.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US