The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayu Ting Ting Enggan Memaafkan Haters, Akan Tetap Lanjutkan Hingga KD Dipenjara!
Ayu Ting Ting dan Anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)
Seleb

Ayu Ting Ting Enggan Memaafkan Haters, Akan Tetap Lanjutkan Hingga KD Dipenjara!

Jumat, 30 Juli 2021 11:41 WIB 30 Juli 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan keluarga Ayu Ting Ting serius untuk mendalami pelaku yang menyebarkan ujaran kebencian terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis.

Hal tersebut tampak dari aksi kedua orang tua Ayu Ting Ting yang langsung mendatangi rumah Kartika Damayanti (KD), yang merupakan pelaku pengujar kebencian kepada penyanyi dangdut tersebut.

"Alhamdulillah, saya mau mengucapkan terima kasih banget yang selama ini selalu support dan stand by sampai akhirnya bisa menemukan alamat si biang kerok ini sampai lengkap dan datanya jelas," papar Ayu Ting Ting.

"Yang paling saya emosi dia paling gimana sama Bilqis ya, doain aja ya semoga urusannya diperlancar," sambungnya.

Meski KD sudah meminta maaf kepada Ayu Ting Ting lewat video klarifikasi, namun Ayu Ting Ting tampak enggan menerima pintu maaf tersebut.

Lewat unggahan di Instagram @insta.nyinyir, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya akan terus melanjutkan kasus ujaran kebencian terhadapnya dan sang anak hingga ke ranah hukum.

"Ayu Ting Ting menutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alais KD. Sikap tegas itu dilakukan agar tidak ada lagi kejahatan serupa di masa depan," tulis keterangan unggahan tersebut.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US