The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Jalani Pemeriksaan Usai jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik
Medina Zein. (Instagram/medinazein)
Seleb

Medina Zein Jalani Pemeriksaan Usai jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Sakit lambung kumat.

Minggu, 16 Januari 2022 13:15 WIB 16 Januari 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Medina Zein memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan, setelah menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha

Dalam pemeriksaan itu, Medina didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Ia mengaku sempat mengalami sakit lambung pada Jumat (14/1/2022).

Saat ditemui di depan Polda Metro Jaya, Medina yang saat itu mengenakan kemeja berwarna biru dan jilbab warna hitam hanya diam saja dan terlihat seperti menahan sakit. 

Machi Ahmad menjelaskan bahwa penyakit lambung kliennya sempat kumat, ketika menjalani pemeriksaan hingga harus dirawat sekitar satu jam. 

"Tadi kami diperiksa dari jam setengah 3 sampai jam 7. Kurang lebih 4 jam," kata Machi Ahmad, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/1/2022).

"Tadi ada peristiwa juga kan, ada gempa. Kebetulan klien saya juga mengalami sakit, lambungnya bermasalah, ada perawatan lah sekitar satu jam," katanya menyambung. 

Medina Zein dan kuasa hukumnya.
Medina Zein dan kuasa hukumnya. (Instagram/lambe_turah)

Baca juga: Bantah Aniaya Medina Zein, Marissya Icha: Dia yang Coba Sentuh Saya

Setelah menjalani perawatan, Medina kembali diperiksa penyidik terkait kasus pencemaran nama baik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Medina Zein telah ditetapkan menjadi tersangka usai dilaporkan Marissya Icha atas kasus pencemaran nama baik. 

Perseteruan itu bermula dari media sosial. Marissya awalnya menyentil Medina karena menjual tas yang diduga KW alias aspal (asli tapi palsu) pada dia dan rekan-rekannya. Icha memprotes hal ini dan meminta uangnya dikembalikan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US