The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mendadak Berubah, Shireen Sungkar Akui Sempat Mau Batal Nikah dengan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/shireensungkar)
Seleb

Mendadak Berubah, Shireen Sungkar Akui Sempat Mau Batal Nikah dengan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu hijrah.

Kamis, 13 Januari 2022 09:42 WIB 13 Januari 2022, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Shireen Sungkar akui sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Teuku Wisnu dikarenakan sikap Wisnu yang mendadak berubah dan memutuskan untuk hijrah

Hal itu disampaikan Shireen melalui video wawancaranya di kanal YouTube Daniel Mananta saat menceritakan perjalanan cintanya dengan Teuku Wisnu. 

Shireen mengaku seperti tidak mengenal kekasih yang sudah berpacaran dengannya sekitar 2 tahun itu karena baru saja mendalami agama dan tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis.

"Gue agak kaget, karena konsep itu gue masih nggak ngerti sama sekali pada saat itu. Dan kita kayak, 'Udah dua tahun, kenapa tiba-tiba berubah?'. Bukan agak syok tapi syoknya banget-bangetan. Pada saat itu gue lebih ke khawatir, ini orang kenapa kok nggak cerita? Mungkin ada sesuatu yang gue nggak tahu apa-apa karena gue kelamaan di London pada saat itu. Itu butuh proses untuk hubungan kita berdua juga," kata Shireen, seperti dikutip Indozone, Kamis (13/1/2022).

"Sempat gak jadi nikah sebenarnya," ujar Shireen. 

Baca juga: Shireen Sungkar Tuai Pujian Usai Nasehati Anaknya yang Ngambek Kambingnya Disembelih

Shireen mengungkap, ia seperti tidak lagi mengenal calon suaminya yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun itu. 

"Gue sempat 'gue gak kenal Lo sama sekali deh'. Kita itu udah berteman lama sebelum kita pacaran. Kita udah kayak bahasa A sampai Z udah tau semua. Gue sampai 'kayaknya gak bisa deh' sampai gue juga ngomong sama orang tua gue saat itu," ujar Shireen. 

"Alhamdulillah, namanya jodoh akhirnya menikah," sambungnya.

Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 November 2013. Hidup bahagia dan harmonis bersama tiga orang anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US