The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kanye West Berjuang 'Memulangkan' Kembali Kim Kardashian Lewat Stori Ciuman
Kanye West mengunggah potret ciuman dengan istrinya, Kim Kardashian. (Photo/Hollywoodlife)
Seleb

Kanye West Berjuang 'Memulangkan' Kembali Kim Kardashian Lewat Stori Ciuman

Sabtu, 27 November 2021 22:06 WIB 27 November 2021, 22:06 WIB

INDOZONE.ID - Rapper terkenal, Kanye West (44) terus berjuang untuk 'memulangkan' kembali istrinya, Kim Kardashian (41). Ia tampak membagikan potret saat mereka berciuman dan sebuah keterangan unggahan.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (27/11/2021), potret itu diunggah Kanye pada Jumat (26/11/2021) lalu. Dalam unggahan itu terdapat kalimat "Kanye West Mengatakan Tuhan Akan Membawa Dia dan Kim Kembali Bersama, Menginspirasi Jutaan (Orang)."

Fakta Postingan Ciuman

Diketahui bahwa postingan itu dibagikan Kim Kardashian pada tahun 2019 yang kemudian dia hapus karena alasan yang tidak diketahui. Tampak stori Instagram dari Kanye itu menunjukkan bahwa keduanya berbagi ciuman di batu gurun saat mereka berdua mengenakan baju olahraga.

Postingan aneh itu muncul hanya dua hari setelah penampilan Kanye di Skid Row di Los Angeles, di mana dia berbicara tentang hubungannya bersama Kim.

"Saya mencoba untuk mengungkapkan ini dengan cara yang paling waras, cara yang paling tenang, tetapi saya harus kembali ke rumah," kata Kanye kepada CEO LA Mission, sebuah organisasi yang bertujuan membantu tunawisma di California.

Kanye West
Kanye berpidato. (Photo/Hollywoodlife)

Disisi lain, Kanye mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengharukan. Secara tak langsung, Kanye melalui pidatonya berharap hubungan mereka sebagai suami istri tetap dilanjutkan.

“Kami telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan. Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami, tetapi sekarang hari ini, untuk alasan apa pun saya tidak tahu saya akan berada di depan mikrofon ini tetapi saya di sini untuk mengubah narasinya,” kata Kanye saat banyak media yang berspekulasi tentang perceraian mereka.

Menikah dan Dikaruniai 4 Anak

kanye west
(Photo/Hollywoodlife)

Sebelum sempat cerai, Kim dan Kanye menikah kembali pada tahun 2014 dalam sebuah upacara tak terlupakan yang diadakan di Forte di Belvedere di Florence, Italia.

Pasangan superstar itu sudah menjadi orang tua bagi North (8), pada saat pernikahan mereka, tetapi kemudian menyambut anak-anak Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2).

Sayangnya, Kim kembali mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun, dan baru-baru ini melakukan romansa pasca-perpisahan pertamanya dengan Pete Davidson (28) di depan umum.

Kim Kardashian Bersama Pete Davidson

Kim Kardashian dan pacar baru
Kim Kardashian dan Pete Davidson.(Photo/Hollywoodlife)

Sebelumnya pada 21 November lalu, Kim Kardashian dan Pete Davidson membawa kisah asmara mereka ke Giorgio Baldi di Santa Monica. 

Kegembiraan keduanya tidak berhenti dengan makan malam. Bahkan mereka tampil ke acara tersebut sambil berpegangan tangan. Bak pasangan baru yang sedang menerima madu dunia.

Keduanya disebutkan saling tertawa terbahak-bahak karena Pete yang merupakan seorang komedian melantunkan lelucon. Momen itu dianggap kencan malam yang menyenangkan di salah satu restoran paling trendi di kota tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US