The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dhena Devanka Ungkap Kronologi KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ribut karena Orang Ketiga
Kiri: Dhena Devanka. (Instagram/@dhenafrizzy) / Kanan: Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Seleb

Dhena Devanka Ungkap Kronologi KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ribut karena Orang Ketiga

Rabu, 29 September 2021 09:43 WIB 29 September 2021, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Biduk rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy, belakangan memang menyita perhatian publik. Isu KDRT begitu kuat berhembus dalam rumah tangga mereka.

Tak hanya sekadar isu, bukti foto CCTV KDRT Dhena ke Jonathan pun baru-baru ini viral di media sosial. Pasca foto-foto itu beredar, Dhena tak tinggal diam dan buka suara.

Terbaru, Dhena blak-blakan terkait dengan KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya.

Baca juga: Dhena Sebut Ijonk Suami Hebat Usai Foto KDRT Viral: Salah Apa Saya Sampai Dipermalukan

Dhena dalam Insta Story-nya menceritakan, Mei 2021, dia dan Ijonk (panggilan Jonathan) terlibat cekcok parah karena kehadiran orang ketiga. Hal inilah yang memantik emosi Ijonk, hingg akhirnya KDRT itu terjadi.

"Bulan Mei 2021 kami cekcok parah karena membahas ke blow-upnya kedekatan mereka berdua. Makanya dia senewen dan ngamuk sama saya, sampailah KDRT itu terjadi," tulis Dhena dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Pasca kejadian itu, Ijonk pergi meninggalkan rumah selama 14 hari. Kondisi yang sudah tak lagi kondusif dalam rumah tangganya tidak bisa lagi dipertahankan ungkapnya.

Dhena Devanka kdrt jonathan frizzy
Story Dhena Devanka. (Instagram/@dhenafrizzy)

"Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari. Jadi pliss jangan kalian suruh saya rujuk lagi, kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi. Aku nggak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus," sambungnya.

Lewat unggahan itu juga, Dhena menceritakan bahwa Ijonk sudah sering kali pergi dari rumah. Bahkan, keputusan Ijonk pergi dari rumah sejak tahun 2019 hingga 2021 ini sudah tak terhitung lagi.

"Pergi dari rumah? Wah sering banget guys, bahkan tiga hari atau seminggu sampai sudah tidak kehitung lagi sejak 2019-2020-2021," pungkasnya.

Beberapa bulan yang lalu, rumah tangga Dhena dengan Ijonk sempat jadi sorotan lantaran Ijonk yang dikabarkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti. Isu bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan kedekatan Ijonk dengan Ririn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US