The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanda Hamidah Segera Diperiksa Polisi Kasus Dugaan Perusakan Rumah Mantan Suami
Wanda Hamidah akan segera diperiksa polisi terkait kasus perusakan yang dilaporkan mantan suaminya.(Instagram@wanda_hamidah)
Seleb

Wanda Hamidah Segera Diperiksa Polisi Kasus Dugaan Perusakan Rumah Mantan Suami

Sebagai saksi.

Senin, 23 Mei 2022 18:15 WIB 23 Mei 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Polres Metro Depok akan segera memeriksa Wanda Hamidah terkait kasus dugaan penghinaan dan perusakan yang dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Aktris dan polikus itu akan diperiksa dalam statusnya sebagai saksi terlapor.

"Rencananya pemeriksaan minggu ini. Kemungkinan hari Jumat, atau paling lambat Senin," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno di kantornya, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, penyidik akan memeriksa terkait dugaan yang dituduhkan oleh mantan suaminya. Meski demikian, Yogen mengaku tak menutup kemungkinan jika polisi menawarkan jalur perdamaian terhadap kedua belah pihak.

"Kami panggil dulu. Nanti kami coba dengan cara kekeluargaan. Apakah bisa restorative justice," kata Yogen.

Wanda Hamidah dilaporkan Daniel Patrick atas dugaan penghinaan dan perusakan. Laporan dilakukan karena Wanda Hamidah diduga melakukan perusakan saat berupaya mengambil anaknya dari pernikahan dengan Daniel Patrick, Malakai Schultd Hadi.

Wanda Hamidah disebut menerobos masuk ke rumah Daniel dan memecahkan kaca jendela rumah chef berdarah Jerman tersebut. Wanda Hamidah disangkakan dengan Pasal 167 dan atau Pasal 406, dan atau Pasal 335 KUHP.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US