The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lesti Kejora: Saya dan Bapak Sangat Memaafkan Rizky Billar 
Lesti dan ayahnya bicara di hadapan media soal KDRT dan Rizky Billar tersangka. (INDOZONE/Arvi)
Seleb

Lesti Kejora: Saya dan Bapak Sangat Memaafkan Rizky Billar 

Jumat, 14 Oktober 2022 12:14 WIB 14 Oktober 2022, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Lesti Kejora memaafkan Rizky Billar walau sudah terjadi KDRT dalam pernikahannya. Begitu pula dengan sang ayah, Endang, mengaku sudah memafkan Billar tersangka KDRT.

Lesti Kejora resmi mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 14 Oktober 2022. Ia mengumumkan berita ini ditemani oleh kuasa hukumnya Sandi Arifin dan sang ayah.

"Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi ketika saya melapor, sampai prosesnya berjalan dengan lancar. Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan," ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jaksel, Jumat (14/10/2022).

Baca Juga: Baby L Jadi Alasan Kuat Lesti Cabut Laporan KDRT: Rizky Billar Ayah Terbaik!

Lesti menambahkan, alasannya adalah sang anak. Menurutnya, Rizky Billar bagaimanapun adalah sosok bapak bagi anaknya.

"Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga," papar Lesti.

Billar sudah meminta maaf kepada keluarga Lesti, terutama sang ayah. Pelantun Kejora ini berharap, Billar tidak mengulangi perilakunya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Ngamuk Rizky Billar Ditahan Pake Baju Oranye: Lesti Nangis Minta Damai

"Khususnya kepada bapak saya, keluarga saya, bapak saya, dan juga saya sangat begitu memaafkan suami saya. Insya Allah harapannya mudah-mudahan tidak akan pernah terulang lagi," tutur Lesti

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Billar dijerat Pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US