The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Ngaku Dicecar, Kuasa Hukum Medina Zein Membantah: Kayak Gitu Mah Wajar
Marissya Icha (Instagram@marissyaichareal) dan Medina Zein (Instagram@medinazein)
Seleb

Marissya Icha Ngaku Dicecar, Kuasa Hukum Medina Zein Membantah: Kayak Gitu Mah Wajar

Minggu, 14 Agustus 2022 13:48 WIB 14 Agustus 2022, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Kuasa hukum Medina Zein, Dian Andriani, menampik pernyataan Marissya Icha yang mengaku dicecar saat menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Dian, apa yang terjadi dalam persidangan pekan lalu merupakan hal yang lazim terjadi.

"Kayak gitu mah wajar sekali, kan di situ juga ada hakim yang memantau," kata Dian Andriani dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (14/8/2022).

Menurutnya, jika pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh tim kuasa hukum Medina Zein dirasa mengganggu atau mengintervensi Marissya Icha selaku saksi, hakim tidak akan membiarkan hal tersebut. Hakim, kata Dian, akan membatasi pertanyaan dan tindakan yang dirasa keluar dari esensi kasus yang disidangkan.

"Kami sebenarnya bukan mencecar, tapi kami mencari, apa yang di BAP dan fakta persidangan itu, kita sinkronkan," kata Dian.

"Jadi kita mencari di mana letak kekurangan Mba Medina, di mana kesalahannya, dari situ kita lakukan pembelaan kepada Medina Zein," tambahnya.

Seusai persidangan pada Senin (8/8/2022) lalu, Marissya Icha mengaku dirinya merasa dicecar oleh tim kuasa hukum Medina Zein. Menurutnya, kuasa hukum Medina menyudutkan dirinya sehingga seolah dia yang berada di pihak yang bersalah.

"Saya merasa di sidang ini saya juga dicecar sama kuasa hukumnya MZ, bahwa saya pun sudah bersalah, gitu. Itu yang saya sesalkan," kata Icha usai sidang pekan lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US