The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Geram Diselingkuhi Salim Nauderer: Semua Kata-kata Manis Lu, Bener Gak Sih?
Salim Nauderer dan Rachel Vennya. (Instagram/@salimnauderer)
Seleb

Rachel Vennya Geram Diselingkuhi Salim Nauderer: Semua Kata-kata Manis Lu, Bener Gak Sih?

Semua ketawa.

Senin, 20 Juni 2022 13:55 WIB 20 Juni 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya akhirnya blak-blakan membongkar penyebab hubungannya dengan Salim Nauderer kandas alias putus. Hal itu dibongkar Rachel saat diundang di kanal YouTube Erika Carlina.

Kala itu, Erika bertanya pada Rachel faktor penyebab hubungannya dengan Salim putus. Meski tak menyebut secara gamblang, namun Rachel seolah membenarkan hubungannya kandas karena Salim selingkuh.

"Elu putus kenapa? Gara-gara berita dia selingkuh?" tanya Erika, seperti dikutip Indozone, Senin (20/6/2022).

"Sumpah ya, jadi gue enggak pernah pacaran sama cowok yang tidak baik. Semuanya baik, tapi kesalahannya sama semua," jawab Rachel.

"Oh selingkuh semua," timpal Erika.

Baca juga: Viral Chat Diduga Salim Nauderer Selingkuh: Kalo Aku Gak Balas Berarti Lagi Sama Rachel

Ibu dua anak ini terang-terangan merasa kasihan saat isu Salim Nauderer mencuat ke media sosial. Namun tak dapat dipungkiri, ia juga marah kepada Salim.

"Cuma emang saat kejadian itu, ketahuan dan terpublikasi, sebenarnya gue super kasihan sama dia," Rachel melanjutkan.

"Pasti marah, karena gue merasa betrayed. Wah, semua ketawa, mulut lu, semua kata-kata manis lu, benar enggak sih?," lanjutnya.

Sebenarnya, kata dia, Salim sempat mengajak Rachel untuk memperbaiki hubungan pasca-isu perselingkuhan itu.

Namun, Rachel menolak karena sudah beberapa kali jadi korban perselingkuhan. Sampai pada akhirnya, Rachel memilih untuk berteman dengan Salim

"Salim pengen banget kayak nebus kesalahannya gitu, cuman karena gue sudah sering banget dapat trauma yang sama, gue bilang sama Salim 'lebih baik kita temenan aja dulu'. Yaudah akhirnya gua sama Salim sekarang temanan aja," pungkasnya.

Pada akhir Februari 2022 lalu, sempat viral chat diduga Salim Nauderer selingkuh dengan cewek lain saat menjalin hubungan dengan Rachel Vennya.

Dalam chat-nya, ia meminta cewek tersebut untuk tak marah-marah jika pesannya tidak dibalas, karena itu artinya ia lagi bersama Rachel Vennya.

"Kalo aku ga balas berarti aku lagi sama Rachel. Kamu kenapa marah-marah si? Kamu kemarin juga WhatsApp, hampir dilihat Rachel," bunyi pesan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US