The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deolipa Yumara Sebut Ariel NOAH Suka hingga Kejar-kejar Angel Lelga: Tau Ah Gelap!
Kiri: Deolipa Yumara (Instagram/deolipa_project) Tengah: Angel Lelga (Instagram/angellelga) Kanan: Ariel NOAH (Instagram/arielnoah)
Seleb

Deolipa Yumara Sebut Ariel NOAH Suka hingga Kejar-kejar Angel Lelga: Tau Ah Gelap!

Tak terima cinta Ariel NOAH.

Kamis, 01 September 2022 12:23 WIB 01 September 2022, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Deolipa Yumara menyampaikan Ariel NOAH cinta hingga mengejar-ngejar Angel Lelga. Dia menyebut, hal itu disampaikan langsung oleh Angel ketika masih menjadi kliennya dulu.

Menurut Deolipa, Angel menyampaikan ke mantan kuasa hukumnya itu bahwa Ariel NOAH telah menyatakan cinta kepada dirinya. Namun, Angel justru menolaknya.

"Justru itu Ariel NOAH katanya 'bang itu Ariel NOAH kan suka sama saya, cuma saya gak mau terima cintanya' gitu katanya," ujar Deolipa Yumara kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Deolipa Yumara Kasih Angel Lelga Dolar Amerika Ratusan Juta: Malah Dimasukin ke Rekening

Deolipa tak mengetahui secara pasti soal hubungan Angel dengan Ariel. Dia mengaku hanya menyampaikan apa yang didengarnya dari Angel Lelga.

"Ariel, lu dicariin sama Angel tuh. Katanya lu suka sama dia. Tau ah gelap!" pungkasnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara telah melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan. Angel Lelga dituduh telah melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp6 miliar.

Tadinya uang tersebut akan digunakan untuk biaya Deolipa terjun ke dunia musik. Namun, bukannya membayar produser, dia menyebut Angel justru menggunakan uang itu untuk membeli tas Hermes, gelang, kamera, dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US